Saturday, April 8, 2017

[Review] Sleek Matte Me Party Pink

Kalau ditanya produk makeup yang paling mudah dipakai menurut Lady, jawaban saya adalah: lipstik! Ya, lipstik. Hampir semua orang tau caranya memakai lipstik, meskipun baru belajar memakai makeup. Coba kamu tanya sama pasanganmu, "Mas, bisa minta tolong pasangin lipstik aku?". Dijamin pasti bisa. Meskipun jawaban mereka biasanya "Mas kok lebih suka menghapus lipstik kamu deh, Dek"

Entah bagaimana caranya menghapus lipstik yang dimaksud. Mas mu lebih tau. Appah? Nggak punya Mas? Yaudah, dedek saja juga boleh kok. Dedek-dedek cowok luthu emmezh juga nggak kalah menarik kok sama mas-mas cool yang sibuk dengan dunianya sendiri.

Oke, ngobrolin mas-mas vs dedek-dedeknya sampai di sini. Sekarang, saya mau bahas soal lipstik terbaru yang nangkring di meja rias. Dialah: Sleek Matte Me Party Pink.



  • Deskripsi produk. Lipstik matte dalam tekstur liquid.

Matte Me adalah varian liquid lip yang dikeluarkan Sleek Makeup yang punya karakteristik matte finish, tanpa perlu lapisan dobel, awet, dan mudah digunakan. Varian ini memiliki 6 warna: fandango purple, petal, brink pink, birthday suit, rioja red, dan party pink. Kamu bisa melihatnya di website Sleek Makeup.

Netto dari produk ini adalah 6 ml. Dilengkapi dengan aplikator dan dipakai dengan cara mengoles dengan aplikator tersebut.

Komposisi: Dimethicone, Hydrogenated Styrene Isoprene Copolymer Cresin, Silica, Diox, Titanium, Ide/CI77891, Red, Iron Oxide,/ CI77491, Yellow, Iron Oxide/CI77492, Bht, Propylparaben, D&C Orange No.5/CI145370:2, D&C Red No.6/CI15850:6


  • Deskripsi Warna. Coral dengan paduan pink dan hint kuning

Warna dari varian Sleek Matte Me Party Pink adalah dominan warna coral, paduan warna pink dan hint kuning sedikit. Nggak pink-pink banget, tetapi hasilnya mampu menarik perhatian. Namanya saja party pink, ada kata 'party' di sana. Jadi ya wajar saja kalau warnanya dibuat se-mencolok mungkin.

  • Swatch. Terkesan glossy di awal, lama-lama menjadi matte

Saya mencoba nge-swatch lipstik ini ke tangan. Hasil awal adalah glossy-glossy begitu semacam lip gloss. Namun lama kelamaan tekstur matte-nya mulai kerasa dan jadi matte banget! Warnanya pun menyatu dengan kulit. Namun ada hal yang kurang saya sukai, ketika tekstur telah menjadi matte, saya iseng geser-geser. Dan ternyata..... geser beneran. :(.. Bakalan susah nih, untuk kamu yang bibirnya nggak behave, nggak kalem, dan suka ndower ke-mana-mana. Apalagi kalau si Mamas, eh, si Dedek suka nawar-nawarin buat bantuin ngehapus.



Ternyata bisa geser!
  • Swatch di bibir. Warnanya jadi lebih cerah ketimbang di kemasan.
Saya kurang paham ini good or bad surprise. Produk ini ketika dipakai di bibir saya, warnanya agak berubah. Kalau di kemasan terlihat pink dark, tetapi pas kena bibir, jatuhnya jadi semacam oranye. Entah bibir saya yang salah, atau lipstiknya yang salah. Agak kurang paham juga.


So far, saya tetap suka dengan warna ini. Wajah jadi keliatan cerah, meskipun bajumu gelap gulita. Dengan catatan, bibirnya harus dijaga supaya tetap behave dan kalem karena lipstik ini mudah geser ke-mana-mana. Lupakan untuk meminta bantuan si Mamas atau Dedek untuk hapus lipstikmu sebelum halal. Halal apanya? Ya pasangannya lah.

Buy these product at @fortune_shoppee


0 komentar:

Post a Comment