Follow Us @andhikalady

Saturday, April 8, 2017

[Makeup Job] Maternity Shoot Utari


Eh temans, kalian pernah nggak punya kawan yang nyebelin? Udah nyebelin, ngeselin, cerewet, idup lagi? Kabar buruknya, iya saya punya. Sampai teman-teman saya yang satu circle dengannya protes dan menyalahkan nasib kenapa sih bisa punya temen nyebelin seperti itu? Kabar baiknya adalah orang itu bukan Utari. Utari mah orangnya baik hati dan tidak sombong. Uwuwuwuwuu....

Sesekali Utari memang nyebelin sih. Tapi dengan sentuhan bedak, foundieblush oneyeliner, duren, gudeg, sedikit chit-chat yang endhes, apalagi kalau didandanin Mbak Jenganten, nyebelinnya ilang kok. :D

Hari itu kami bareng temen-temen yang gabung di grup berinisial 'J' (nanti ada official publikasi tentang grup yang kami pilih ini kok, tunggu aja yaa) mengadakan make-over seru-seruan. Kami adalah Prima, Lady, Ulya dan Momon, disingkat PLUM. Kami memang suka bikin class beauty begini. Belajar bareng soal makeup dan teknik-teknik yang mangstab buat jadi MUA. 

Model saya adalah Utari. Doi sedang hamil. Jadi aktifitas kami siang itu malah lebih ke maternity shoot. Apalagi usia kandungannya udah masuk ke level 'bumil nyebelin', yang badan udah ndut-ndut lucu begitu dan bikin pengen towel-towel udel perutnya.





Kami juga bareng sama model-model unyu (masing-masing didandani oleh MUA yang berbeda). Dan di akhir sesi dandan, kami ada selfi bareng dong.



Special henna for Utari. Baca juga: List Henna Mehndi Bulan Januari.


Kami sih pengennya acara-acara begini bakalan sering. Soalnya sambil belajar dandan, sambil ngritik dandanan MUA lain juga. Colek Mbak Prima sebagai penyedia venue.

Terimakasih untuk:
- Kamera Momon dan Ajeng
- MUA: @pim_makeuphijab@jenganten @monicaagustami @ulyanela
- Models: @ajengmas @dian_utari
- Rumah dan segala hidangan di rumah Prima. :p

+Andhika Lady Maharsi

No comments:

Post a Comment