Saturday, April 8, 2017

[Partnership] Keuntungan Berbelanja di Sociolla


Hai,

Sudah pada tahu Sociolla kan? Apa malah jangan-jangan kalian para ciwi-ciwi dunia perganjenan sudah duduk berjam-jam di depannya? Lalu nyekrol demi sekrol menjelajahi diskonan menarik produk kecantikan yang aduhaii bikin pengen belanja terus-terusan.

Selain cuman sebagai ajang belanja produk-produk lucu, banyak keuntungan yang bisa kamu dapat ketika join di Sociolla.

1. Kamu bisa sekalian belajar tentang makeup melalui Sociolla Journal. Mereka nggak hanya memajang produk untuk kamu beli, tetapi juga membagi bermacam tutorial dan jurnal kecantikan yang bisa kamu jadikan panduan dalam mempercantik diri.

2. Benefit berupa poin yang dapat kamu kumpulkan setiap pembelanjaan senilai 50 ribu dan kelipatannya. Asal kamu gabung jadi membershipnya dulu Jeng. Poin tersebut dapat kamu gunakan untuk banyak keuntungan yang bisa kamu simak di sini.

3. Wish list. Kamu juga bisa memasukkan wishlist produk yang kamu ingin (meskipun belum kamu beli saat itu juga). Dan kamu bisa belanja itu next time di Sociolla.

4. Diskon menarik dari Jenganten. Lady punya kabar gembira. Sekarang kalian bisa belanja di Sociolla dengan lebih hemat. Alias dapat potongan 50ribu setiap transaksi. Caranya adalah ketika kamu ckeckout belanjaan, masukkan kode khusus dari Jenganten seperti ini:

LADY50

Gampang banget kan? Buruan serbu deh belanjanya..

+Andhika Lady Maharsi

0 komentar:

Post a Comment