Saturday, April 8, 2017

[Makeup Job] September Ceria

Halo Oktober, bulan September berlalu. Ini artinya saat untuk me-list daftar 'korban2' yang berhasil dibujuk oleh Mbak Jenganten untuk mau dirias untuk wisuda, prewedding, sekedar belajar makeup, among tamu, kondangan, dsb. Inilah hasil kumpulan bulan September:

Pertama-tama, pajang foto sendiri dulu supaya gambar latarnya memakai foto ini. Hehehe.


Makeup & hijab by: @Fitrannisaa
Keterangan: mencoba memakai scooth tape (semacam selotip untuk kelopak mata), hasilnya kelopak mata saya jadi lebih lebar, lipatannya lebih tedefinisi dan efek akhirnya mata jadi terlihat lebih besar. Efek negatifnya adalah makeup mata jadi kurang alami kalau dilihat dari dekat.
Ohya, hijabnya bagus kan? Saya pakai hijab dari @anita_scarf


Makeup by Jenganten, Hijab by Ulyanela.
Ini Mbak Prima_Arimbi, ituuh, si MUA dan henna artist terkenal Jogja ituu. Waktu itu saya berkesempatan untuk belajar makeup sama doi dan sesama kawan-kawan mua(h) Jogja. Akhirnya malah dari situ, kami jadi sering kolaborasi bareng dan menggemparkan dunia per-MUA(h)-an Jogja. (nebeng ikut menggemparkan, yang sudah bikin gempar duluan sih si Mbak Prima ini)


Makeup by Jenganten, hair do by Ulyanela.
Makeup spesial untuk wisuda dengan karakter glowing skin.


Makeup by Ulyanelabraid by Jenganten.
Kepang/braid adalah tren terbaru hair do. Beberapa klien menginginkan tata rambut yang bagus, tapi minim sasak. Nggak semua orang mau disasak lho, jadinya kepang jadi pilihan. 


Makeup & hijab by Jenganten.
Pakai hijab satin dimodel layer, ternyata bagus juga. Kadang memakaikan hijab satin itu dilema juga, udah jatuhnya susah, licin, pokoknya butuh banyak jarum deh. Alhasil ya pakai dilayer-layer begini deh,



Makeup & hijab by Jenganten.

Selamat jalan bulan September, sampai ketemu lagi di Bulan Oktober (yang ternyata nggak kalah banyak). Follow @jenganten untuk info lebih banyak, ya ya ya?

Ohya, wishlist saya setelah mencoba berkecimpung di dunia makeup saat ini adalah kamera mirrorless. Iya, kamera yang bagus untuk merekam complexion dan detail makeup di wajah. Soalnya kata +sekararumw  untuk menuju ke portofolio MUA profesional, sebaiknya punyai kamera yang detailnya bagus. Semangat nge-mua(h) demi kamera!

@andhikalady

0 comments:

Post a Comment

Ads