Saturday, April 8, 2017

[Partnership] Kemeja Polkadot Kucing di Chicuu.com

Saya tuh ya, kadang suka ngiler sama barang-barang lucu yang agak susah dicari. Apalagi barang itu berupa sesuatu hal berwarna putih (atau ungu, atau mint), polkadot, dan ada kucing-kucingnya. Misalnya kemeja polkadot dengan kucing yang lagi ngintip dari saku begini nih: 

Rasanya pengen nowel itu kucingnya nggak sih?
Cuman sayangnya barang-barang begituan jarang banget ditemui di online shop Indonesia. Kalaupun ada, harganya selangit. Seringnya saya cuman bisa nanar melihat gambar-gambar lucu tersebut di Pinterest tanpa tahu harus ke mana saya mencari barang tersebut. Tapi kadang saya beruntung, ketika sedang asyik browsing ke sana kemari eh, nemu juga online shop yang menjual barang impian. Contohnya di chicuu.com. Sungguh deh, mendapatkan kemeja polka kucing lucu kaya gitu nggak ada susahnya blass!

Pernah mendengar tentang online shop ngehits chicuu.com? Kalau belum, gih sana cek shopnya. Kamu nggak bakalan nyesel kok karena banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan di sana. Salah satunya adalah kemudahan untuk menemukan barang items fashionbeauty dll dengan level lucu di atas rata-rata. Percaya deh.

Selain itu, kamu pun akan mendapatkan fasilitas free shipping langsung ke rumah kamu plus diskon besar-besaran:


Chicuu juga memberikan deals harian tiada henti. Dengan model baju-baju yang antimainstream. Susah sekali kamu temui di online shop sekitar kamu.



Sepatu juga lho. Duh, ngiler. Seandainya bisa saya pick semuanya...


Dan yang paling bikin ngiler adalah makeup warna-warni yang susah kamu temui di Indonesia...


Cara berbelanjanya mudah banget. Kamu tinggal masukkan belanaan kamu ke cart yang tersedia. Kemudian lakukan pembayaran dengan Paypal atau Credit Card. Semua nominal yang dipajang di Chicuu adalah dalam bentuk US Dollar. Setelah itu, kamu tinggal menunggu barang impian diantar ke rumah kamu secara gratis. Senang kan?

Chicuu blog
Chicuu Facebook
Chicuu Instagram = @chiccu_official
Chicuu Twitter
Chicuu G+


+Andhika Lady Maharsi

0 comments:

Post a Comment

Ads