Follow Us @andhikalady

Sunday, May 28, 2017

[Review] Aishaderm, Perawatan Skincare Pertama yang Mengandung Ekstrak Kurma


Anyway, selamat bulan Ramadan, teman-teman semua. Semoga para umat Islam di manapun berada, bisa menjalani ibadahnya dengan baik dan sempurna. Buat yang tidak menjalankan ibadahnya, saya doakan semoga bisa ikutan merasakan indah dan damainya bulan suci ini.

Bagi saya sendiri, Ramadan adalah momen saat kita benar-benar diberi kesempatan untuk memperbaiki diri. Misalnya yang tadinya suka malas-malasan, jadi lebih rajin. Yang tadinya ogah bangun pagi, sekarang 'dipaksa' bangun pagi untuk sahur. Yang tadinya malas ibadah malam, sekarang juga dianjurkan untuk melaksanakan ibadah salat Tarawih. Yang tadinya jarang sedekah, sekarang jadi rajin dan semakin perhatian dan peduli dengan sesama.
Ramadan membuatmu lebih teratur dan disiplin dari biasanya. Harapannya, setelah digambleng selama sebulan, keteraturan dan rasa disiplin itu akan tetap dibawa seterusnya. Emm, kalau nggak lupa sih.
Well, masih kaitannya dengan puasa dan Ramadan, pastinya perawatan kulit juga nggak boleh ketinggalan dong. Apalagi saat puasa, di mana kita lebih sedikit mengonsumsi makanan dan minuman ketimbang hari biasa. Saat itulah kulit membutuhkan nutrisi lebih banyak dari biasanya.

Sekarang ada sebuah produk perawatan kulit yang dikhususkan untukmu yang membutuhkan nutrisi lebih untuk kulit. Selain cocok digunakan untuk para cewek baik Muslimah maupun bukan, kandungan kurmanya yang kaya vitamin C juga sangat bermanfaat untuk kulit.

Aishaderm Sahabat Muslimah

Aishaderm, kosmetik sahabat Muslimah

Varian Aishaderm

Aishaderm adalah kosmetik pertama yang menggunakan kurma sebagai komposisinya. Dibuat dengan teknologi tinggi dan sudah bersertifikat halal sehingga aman buat para Muslimah yang concern dengan kehalanan produk kosmetik. Ekstrak kurma mengandung asam folat, magnesium serta vitamin B6 yang bisa membantu melembapkan dan mencerahkan kulit.

Rangkaian perawatan kulit dari Aishaderm terdiri dari banyak varian, seperti Acne series, Anti Aging Series, Moisturizing Series, Cleanser, Sunscreen, VC Cream dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Aishaderm dapat mengunjungi websitenya di sini. 

Adapun varian yang saya dapatkan di sini ada empat jenis:
1. Lightening Day Cream
2. Lightening Night Cream
3. VC Cream
4. Sunscreen


Lightening day cream

Adalah krim perawatan wajah yang dipakai di pagi hari sebelum beraktifitas. Produk ini sudah dilengkapi dengan perlindungan terhadap sinar matahari dan perawatan kulit. Teksturnya cukup lembut dan ada sedikit butiran halusnya. Aromanya tercium natural (seperti tidak ada tambahan wewangian), sehingga saya suka. Oh iya, buat yang belum tahu, saya cenderung kurang menyukai kosmetik yang wanginya berlebihan.

Lightening night cream

Adalah krim pasangan dari lightening day cream yang dipakai saat malam hari menjelang tidur. Waktu malam hari adalah saat di mana kulit sedang rajin-rajinnya berregenerasi. Oleh karena itu, nutrisi yang terkandung dalam krim malam juga dirancang untuk membantu proses ini. Ada yang bilang, untuk cepat merasakan efek perawatan kulit, jangan sekalipun skip pemakaian krim malam. Nah, ini ada benarnya juga lho. Saya pernah beberapa kali skip krim malam, dan nyatanya memang saat pagi hari, kulitnya terlihat lebih kusam dan nggak enak aja gitu rasanya.

Sunscreen cream

Untukmu yang perlu perlindungan ekstra terhadap sinar matahari -semisal banyak aktifitas di luar ruangan- jangan lupa tambahkan produk pelindung ekstra ya, misalnya sunscreen. Fungsinya adalah untuk mempertebal kulitmu dari efek sinar matahari. Untuk Aishaderm sendiri sudah ada produknya, namun sepertinya belum menyebutkan tingkatan SPF yang dimiliki. 

VC Cream

Nah inilah produk Aishaderm yang bikin saya tertarik. VC Cream! Ini adalah krim khusus yang memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dari yang lain. Vitamin C punya faedah yang ajaib untuk samarkan noda hitam dan merawat kemudaan kulit. Makanya, kamu sering banget menemui produk anti penuaan yang dilengkapi dengan vitamin C. Mulai sekarang, kamu jangan jauh-jauh deh dari vitamin C. Konsumsi semuanya, terutama dari yang alami seperti buah-buahan dan sayuran. Menambahkan produk yang mengandung vitamin C juga langkah yang baik untuk merawat kulitmu.


Adapun kekurangan produk ini yang bisa saya komentari adalah dari segi kemasan. Ada dua hal di sini: 
1. Tutup sekunder yang ada di dalam pot agak susah dibuka. Akan lebih baik kalau diberi semacam alat bantu (tonjolan atau sejenisnya) agar lebih mudah dibuka). 
2. Antara krim satu dan lainnya punya wadah yang identik (sama-sama tutup hijau dan ukurannya plek jiplek!), sehingga harus membaca label kemasan lebih dahulu untuk tahu ini krim pagi, ini krim malem, ini sunscreen, dsb. Takutnya kalau labelnya terhapus, bisa salah pakai krim malam jadi krim pagi kan bahaya. Saran untuk Aishaderm agar bisa membedakan kemasan krim satu dengan lainnnya agar tidak bingung.

Secara umum, produk Aishaderm itu menjawab keinginan banyak Muslimah akan kosmetik yang halal dan aman digunakan. Selain untuk mengenalkan produk ini, saya juga mengajak para Muslimah untuk memakainya juga. Karena produk ini adalah produk Indonesia berkualitas, halal, dan memang terbukti bermanfaat. Lagian, kalau ada yang halal, kenapa mencari yang syubhat?




Aishaderm
Demikian review singkat soal kosmetik perawatan wajah Aishaderm ini. Untuk mendapatkan produknya, kamu bisa kunjungi Kimia Farma terdekat di kotamu. Gampang kan?

Salam,

@andhika lady maharsi

2 comments:

  1. kadang udah menjalani treathment buat kulit ada 1 masalah yg membandal apalagi klo bukan komedo ini nih CARANYA

    ReplyDelete