Follow Us @andhikalady

Saturday, April 8, 2017

[Event] Yoga & Lunchie At Wardah Beauty House Yogyakarta

Hai Jengantens, 

Merawat diri adalah sebagian dari bentuk rasa bersyukur. Dikasih kulit yang terbaik, ya dirawat dengan cara yang baik pula. Dikasih otak untuk berpikir, ya gunakanlah untuk mencari ilmu sepatutnya. Diberikan sepasang kaki yang sempurna, gunakan untuk melangkah ke hal-hal yang baik. Jangan malah dikasih bibir yang normal, nggak sumbing, nggak dower parah, sehat dan seksi, full laiknya Mbak Angelina Jolie, tapi malahan dipakai untuk ngrasani orang. Mbak Jolie saja memakai sepasang tangannya untuk membantu kaum kelaparan Afrika. Nah, elu?

Wardah sebagai brand pengusung halal cosmetics tentu aware dengan perawatan tubuh sebagai bentuk rasa syukur para wanita Indonesia. Ditengarai dengan adanya beauty house-beauty house yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, salah satunya di Yogyakarta.

Beberapa waktu lalu, saya dan teman-teman blogger Yogyakarta, baik dari fashion blogger maupun beauty blogger berkumpul bersama di Wardah Beauty House Yogyakarta untuk yoga dan lunchie bersama. Ohya, ini adalah aktifitas yoga pertama saya. Jadi ketika proses yoga, saya kerap kaku sendiri. Untungnya sudah terbiasa nari jadinya kakunya masih termaafkan. XD

Pemanja mulut manis
Ketika yoga, kami dipandu Bu instruktut yang sabar ngajarin kami teknik-teknik yoga ala pemula. Hampir semua temen-temen blogger yang ikutan di acara ini adalah pemula. Kami diajarin mulai dari pemanasan sampai teknik yang kalau difoto jadi Instagram-able. Fiuhh, baru pemanasan saja rasanya udah kemringet ngos-ngosan, ini masih harus ditambah pose-pose aneh-aneh. Untungnya masih ada waktu untuk pose yang lucu seperti ini:

Wew, Mbak Lady pose sama Mbak Ardiatamifashion blogger kece di Jogja.

lipstick, review soon
Akhir acara, kami semua foto bareng dengan pose yoga paling gampang bagi kami yang sayang saya lupa namanya. Pokoknya begini lah. Acaranya seru banget sampai kami para blogger udah janjian mau ketemu lagi di kesempatan lain.

Kiri ke kanan: Windriani, Amy Baidi, Ardiatami, Echa, Bu Instruktur Yoga, Monica, Retno Afni, Lady, Deniathly
Hari itu saya nggak ikut keseluruhan acara karena harus mengejar acara lain. Kabarnya ada blogger lain juga yang datang, si Mbak Isma. Sayangnya saya belum sempet ketemu, tetapi akhirnya ketemu juga di acara lain. Hehehe.

Setelah melakukan rangkaian yoga versi simpel, alhasil badan saya sakit semua. Tapi sakit yang 'nikmat' ala-ala habis olahraga gitu lho Jeng. Bisa bayangin kan? Dan sepertinya saya nagih ikut yoga. Setelah menari, ikut yoga bisa jadi kegiatan yang paling menarik dan menyenangkan. Hasilnya untuk siapa? Ya untuk kesehatan dan kelenturan badan kita sendiri. Badan bagus dan langsing kita juga yang senang (sama suami juga, kalau punya). Hohohoho..

Well, jadi intinya ada banyak cara untuk merawat diri sebagai bentuk rasa syukur. Salah satunya adalah membiarkan tubuh kita bergerak dan melakukan hal-hal yang bikin berkeringat. Ayolah, coba dirutinkan itu olahraganya, larinya, yoganya, naik-turun tangganya. Nggak ada yang salah kan? Malah menyehatkan. Yuk.

@andhikalady

No comments:

Post a Comment