Follow Us @andhikalady

Saturday, April 8, 2017

[Event] Avoskin Beauty Rhapsody, Milestone dengan Banyak Pembelajaran

avoskin event

Nama Avoskin memang terhitung masih baru di kancah skincare Indonesia. Namun perkembangan perusahaan yang baru dibangun dua tahun belakangan ini sudah merambah hingga nilai yang luar biasa. Makin tercengang lagi saat kamu tahu bahwa CEO-nya - Anugrah Pakerti -, masih berusia 23 tahun saat tulisan ini diterbitkan.

Kata "wow" tentu saja terucap untuk melakukan selebrasi untuk Mas Aan, begitu ia akrab disapa, dan timnya. Bagaimana tidak, ketemu orang yang usianya beberapa tahun di bawahmu tetapi sudah menuai kesuksesan dengan perusahaan yang punya valuasi tinggi, tentunya bikin kita berdecak kagum.

Kamis minggu kemarin (23 Februari 2017), menjadi event yang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Pasalnya Avoskin tengah mengeluarkan lini varian skincare baru sekaligus mengenalkan brand ambassador-nya. Lokasinya ada di Canting Resto Galeria yang mana terletak di jantung kota Jogja. Ohya, Canting resto terkenal dengan olahan salmonnya yang enak lho.

Single name at every table(s)

Mendapati nama saya ada di daftar undangan, rasanya senang sekali menjadi bagian dari acara ini. Bisa ketemu sama teman-teman blogger, bisa tatap muka sama artis yang jadi wajah Avoskin, sekaligus ketemu dengan para pendiri Avoskin dengan pengalaman dan karirnya yang patut kita teladani.

On the record, saya kebagian tempat duduk paling depan. Hahaha.


Sambil menunggu, kami disuguh dengan apettizer spesial dari Canting yang lupa entah apa namanya. Paduan salad dengan roti, onion ring dan telur rebus. Rasanya cukup menggugah selera lho.

Kemudian di tengah-tengah acara makan dan ngobrol-ngobrol datanglah orang yang ditunggu-tunggu, yaitu brand ambassador Avoskin. Dialah Marissa Nasution (sebagai wajah Avoskin), dan Mike Lewis sebagai bintang tamu. Uw, siapa sih yang meragukan cantik dan gantengnya mereka? Pasangan yang seru ini sukses membuat semua mata yang sedang asyik makan dan berbincang jadi teralih perhatiannya.

Sumber
Ternyata penentuan Marissa jadi ambassador Avoskin bukan tanpa alasan. Mereka, baik Avoskin dan Marissa sama-sama punya visi untuk mengkampanyekan kulit sehat dengan perusahaan yang ramah lingkungan dan masyarakat. Terbukti dari kerjasama Avoskin dengan penduduk daerah pedesaan yang berprofesi sebagai petani. Mereka diberdayakan dan alhasil bisa menghasilkan sesuatu untuk bahan baku Avoskin.

Marissa pun begitu, punya visi yang kuat tentang impian yang terealisasi. Ia berkisah, setahun yang lalu sempat bermimpi untuk menjadi mermaid. Kalau dipikir-pikir, ngapain sih harus jadi mermaid? Kan itu cuma di film Disney doang. Marissa diketawain sama teman-temannya. Menurut mereka, impian Marissa itu konyol sekali.

Tapi Marissa tak tinggal diam. Berkat impiannya itu, saat ini dia telah membangun Mermaid inc, sebuah perusahaan penjualan ekor mermaid yang bisa dipakai berenang sungguhan. Selain untuk properti foto-foto juga tapi ya. Pasar Mermaid ini ternyata luas banget dan mendapat apresiasi baik dari masyarakat.

Impian yang sederhana dan tampak tak masuk akal pun bisa diwujudkan. Asalkan punya niat dan percaya 

Salmon
Belum lama berselang, giliran CEO Avoskin yang berbicara soal kemantapan branding Avoskin yang ingin menggandeng masyarakat marginal untuk produksinya. Juga tentang pengeluaran lini produk baru di sisi makeup yang memang semua wanita tunggu-tunggu.

Dari sini saya semakin mantap, kelak jika saya jadi CEO beneran, sayapun insyaAllah akan memerhatikan bagian kecil itu juga. Intinya jangan mau sukses sendirian. Sukses itu ya ngajak-ngajak.

Di akhir acara, saya dan rekan-rekan blogger menyempatkan foto bersama. Itung-itung ketemu lagi setelah sekian lama nggak jumpa.

Denia, Lady, Erny, Amel

Ohya, sampai lupa. Produk Avoskin yang dilucurkan pada malam itu adalah Intense Hydrating Lotion. Sebuah pelembap tubuh yang mempunyai kandungan pelembap yang baik untuk kulit. Aromanya yang wangi menyegarkan diklaim mampu membuat kulit jadi lembap, terlindungi, dan semakin cerah. Produk ini belum keluar di pasaran, jadi tunggu saja tanggal mainnya ya....


Salam,

+Andhika Lady Maharsi

No comments:

Post a Comment