Tuesday, March 3, 2020

, , , , , , ,

Paket Wedding Makeup New Normal

Halo,

Jenganten & team memberikan service sebagai MUA untuk segala acara, makeup wedding, makeup wisuda, makeup bridesmaid, makeup engagement and such. Base kami ada di Yogyakarta, tetapi bisa melayani makeup di luar kota dengan tambahan transport & akomodasi. Berikut beberapa portfolio kami sesuai dengan acara.

Untuk yang malas scroll bisa langsung klik ini:

Hubungi Whatsapp Jenganten



Makeup wedding Yogyakarta

Karakter makeup ala Jenganten adalah flawless, no cukur alis, dan semi natural. Kami sadar ada banyak variasi gaya makeup, jika kamu menginginkan look tertentu, dengan senang hati kami akan mempertimbangkannya.

Makeup Wedding

Kami melayani makeup wedding dengan berbagai variasi; modern, muslimah, adat (Yogyakarta/Jogja, Solo, Sunda Siger, Batak, Suntiang, dst). Sebutkan saja keinginan kamu, nanti Jenganten akan mewujudkan dream wedding kamu.

Jenganten juga melayani paket wedding, di mana dalam satu transaksi dapat memenuhi beberapa fasilitas termasuk makeup untuk orang tua, kostum, pengampu adat, fotografer, makeup buku tamu, makeup bridesmaid, dan sebagainya.



Makeup Engagement

Momen lamaran tak kalah pentingnya dengan pernikahan. Apalagi tren tahun-tahun terakhir ini banyak calon pengantin memberikan effort lebih untuk acara lamaran, seperti dekorasi, makeup, aksesoris, buket bunga, dan sebagainya. Untuk itu makeup engagement dari Jenganten juga available untuk acara lamaran. Termasuk juga siraman, prewedding, pengajian dan acara-acara terkait dengan bersatunya dua sejoli dalam ikatan suci.



Makeup Bridesmaid

Menjadi sahabat yang menyertai pengantin mengucap janji suci merupakan momen tak terlupakan. Terlebih saat mendampinginya berjalan di aisle menuju meja akad. Terdapat paket makeup bridesmaid jika pesan ramai-ramai bersama sahabat.



Makeup Wisuda

Sebagai penduduk kota Pelajar, tentunya ada banyak wisudawati di kampus-kampus yang mencari MUA untuk wisuda. Tenang saja, Jenganten & team siap mendatangi tempat kalian satu-satu. Hijab stylist, hair stylist, dan pemasangan toga termasuk dalam layanan.



Paket Wedding new Normal



Selain jasa makeup yang disebutkan di atas, Jenganten juga melayani makeup untuk acara lainnya misal kondangan, prewedding, photoshoot, dan segala rupa acara yang membutuhkan jasa layanan makeup. Info lebih lanjut dapat melakukan klik pesan Whatsapp otomatis di:

Hubungi Whatsapp Jenganten


Jenganten Studio Makeup
Enhancing Your Beauty
Jl. Tambak Seni 35 Tambakboyo Sleman Yogyakarta
WA: 085227555610
email: andhika.lady@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment