Wednesday, June 6, 2012

Review : Produk Make-up Mata yang Hampir Saya Pakai Setiap Hari (part II)

Ini bagian II dari postingan saya sebelumnya di sini. Setelah mereview secara singkat tiga produk = Eyeshadow Viva, Kajal Eyeliner, dan Viva Eyebrow, sekarang saya lanjutkan untuk tiga produk lagi.






4. Unbranded Eyebrow + Sikat Alis



Saya agak lupa beli di mana. Tapi saya suka dengan sikat alis ini. Bentuknya cukup panjang dan mampu membuat alis menjadi rapi. Kebanyakan sikat alis yang saya beli bulunya sangat halus sehingga tidak ngefek di mata saya. :(. Tapi untuk yang ini sangat ngefek. :). Pada dasarnya benda ini adalah eyebrow yang dilengkapi dengan sikat. Eyebrownya berwarna cokelat, tapi tidak pigmented sama sekali. Perlu beberapa kali ulas (dan teksturnya sangat keras seperti pensil H), baru dapat keluar warnanya.

Kalau yang ingin mencari sikat alis yang berkualitas baik, dapat mencari eyebrow ini. Ciri-cirinya kemasannya terbuat dari seng berwarna biru metalik dan memiliki dua ujung, yang satu ujung eyebrow, satunya sikat alis.

5. Eyeliner Skiva


Ada yang pernah mendengar atau bahkan memakai produk Skiva? Pasti Ladies pernah dengar semuanya. Ini brand lokal yang sudah cukup lama beredar. Namun sekarang tidak tahu rimbanya. *eh. Karena sudah sangat susah sekali mencari brand ini. Padahal setahu saya koleksinya lumayan lengkap.

Saya membeli eyeliner ini saat masih buta soal make-up (oke, sekarang juga masih belum apa-apa sih. :p). Tapi ternyata saya tidak kecewa dengan produk ini.

Packaging. Seperti pensil eyeliner pada umumnya. Berwarna hitam dan berpangkal warna emas. Pokoknya orang kalau melihat benda ini pasti langsung tahu kalau ini eyeliner pensil, bukan pensil 2B yang dipakai ujian. Hehehe
Tekstur. Ok banget. Mudah diaplikasikan. Warnanya keluar dan tidak smudge seharian. Saya memakai pagi hari sampai sore pulang pun masih tetep stay di mata saya.

Harga = sekitar Rp 15.000,00
Beli Lagi = Ya

6. Oriflame Vision V Mascara Non Waterproof


Oriflame. Brand asal Swedia yang memiliki sistem penjualan MLM. Saya membeli ini dari teman saya yang jualan dan rajin membawa katalog kemana-mana. Oke, karena saya penasaran dan kebetulan sedang ada diskon, saya mencoba produk maskaranya. Ada beberapa maskara yang diluncurkan Oriflame. Tapi saya pilih yang ini dengan alasan = paling murah! :))

Baiklah.

Packaging. Warna silver. Tapi sekarang sepertinya sudah ganti merk dan bentuk kemasan juga. Tabung dan aplikatornya cukup panjang sehingga memudahkan untuk pengaplikasian ke bulu mata.
Tekstur. Creamy. Saya suka mascara bertekstur creamy ketimbang cair. Karena mudah mbleber kemana-mana.
Hasil di bulu mata. Hasilnya sangat kelihatan berbeda di mata saya. *swatch foto menyusul yaa. Bulu mata terlihat makin panjang dan tebal. Sayangnya maskara ini sangat-sangat-sangat smudge. Kena keringat atau minyak sedikit saja sudah kacau dan warnanya luntur. Big no-no kalau dipakai tanpa membawa kaca dan tissue untuk membersihkan setiap saat. Alhasil maskara ini jarang saya pakai. Paling kalau bepergian di malam hari saja.

Harga = Rp 50.000,00
Beli Lagi = Gak. Cari yang waterproof saja.

Bonus : Foto mata saya yang belum bisa disebut EOTD* ( Eye Of The Day)





Saya memakai eyeliner Skiva, Eyebrow Viva dan mascara Oriflame. Kelihatan tipis di foto, padahal aslinya jelas banget. :)

Well, hope you enjoy it. :)

@andhikalady

8 comments:

  1. kok EOTD nya gag ada esedonyaaa????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oyee, mbak Arum ganti avatar!... *yang dikomen ini duluk

      Iya mbak, soale itu buru2 mau ngantor jadinya ga pake esedo. cuma elener sm maskara ajah... *rempong beud pake esedo ke kantor.. :3..

      Delete
  2. aku ada rekomendasi eyeliner pensil yg sama bagusnya kek Skiva itu mbak: eyeliner pensil Rivera! murce juga, 30-an, dan tahan seharian! next time aku review ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohya? Waaah, asik nih. Ayo dong Dilla, review, review!!..

      Eh, mana make-over batik kamu? *tonjok diri sendiri juga belum... Eheheee

      Delete
  3. Dulu aku pake maskara oriflame yang itu. Emang, luntur abis. Bleber-eyes setiap hari. *bukan smoky eyes*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Okke, Wah, mimpi apa semalem blog aku dikomen sm Ses Okke? Ehehee..

      Iya, ini maskara Oriflem kaya Power Ranger kalo kena air = berubah. Mblebernya ke bawah lagi. Mata Panda kuadrat pokoknya.. :p

      Delete
  4. Mbak, eyeliner skiva beli di mana ya? Kepengen belajar make up nih :D
    thanksoooooo :)

    ReplyDelete
  5. @ Ochi

    Eyeliner ini saya dulu belinya di make-up curah kok. Tinggal tanya sama BA nya, eyeliner Skiva, gitu.

    Dulu ada counter khusus untuk merk Skiva, tapi sekarang entah kemana rimbanya. :)..

    Saya juga sama2 baru belajar makeup kok. :)

    ReplyDelete

Ads