Monday, June 18, 2012

Girls Day Out (Narsis Time)

Haloo, Friends. Lama enggak posting di sini. Akhir-akhir ini memang saya lebih sering ngurusin blog yang sono. Jadi maafkeun kalau saya jarang mampir ke sini. :) . Tapi demi kemaslahatan umat (tsaaah), saya sempatkan untuk posting hasil acara narsis-menarsis antara saya dan sahabat saya, Eka dan Vivi dan satu adiknya Eka, namanya Tika (kalian itu satu keluarga "Ka" semua yah).

Awalnya kami bertiga ketemuan di depan KPLT UNY - Ngomongin cowo - makan bubur di depan Cheers - Nggosipin cowo - Nyari kain di jalan Solo - Dapet gosip si X ternyata nyepik si Y - Nyari kebaya di Beringharjo - Nyeletuk "kapan aku pake kebaya manten kaya begituan ya?" - Lihat aksesoris di Petra - "Eh, ini mahkotanya bagus loh, buat di pelaminan. Eh" - Maem siang bakso siomay mie ayam di Pakuningratan - Ngomongin "kemarin aku abis ketemu si Y loh" - Shopping di Sakola - "Whatt? Si itu mau bubaran? Sih!" - Main narsis di kost ku - "Aku nikah satu tahun lagi, kalau kamu?" - Foto-foto - Tobat.

Hahahaa.

Udah ah, langsung aja nih foto-foto cantik menggila kami.



Pink ketemu turqoise. Gak mathuk? Bodo amat ah. :3


Narsis di jemuran. LOL


Mringis.


Miring.


Me & Vivi.


Vivi - Eka - Dika


No comment.


No comment #again.


...


...


... Eh, itu ada UFO lewat!

Posting hasil buruan harta karun saya bisa di lihat di sini nih.

0 comments:

Post a Comment

Ads