Follow Us @andhikalady

Friday, July 20, 2012

Lovely Gift From Merilla May

Sebelumnya, Selamat berpuasa bagi yang menjalankan hari ini. Semoga puasanya berkah dan memberkati kebersihan hati. *ambil sapu buat membersihkan hati dari kotoran dan dendam terhadap man.. *sinyal hilang*. :))

Jadi cerintanya, hari Kamis kemarin saya mendapatkan kejutan paket yang datang ke kantor saya. Usut punya usut, setelah mendatangkan tim gegana dan sejumlah ahli forensik, ditemukan adanya dugaan kecurigaan besar bahwa isi paket tersebut adalah benda yang unyu. (halah). Dugaan sebelumnya tentang adanya bom yang bisa meledak di dalam paket itu tidak terbukti. Jadi bagi yang sudah mengevakuasi diri silahkan kembali ke tempat masing-masing. Hahahaa.

Perlahan-lahan ahli gegana dan tim forensik (baca : saya), membuka kardus berwarna cokelat itu. Di dalamnya masih terdapat bungkusan berwarna oranye. Ternyata masih ada satu lapisan lagi, daaaan.. isinya adalaaah :

Item unyu ini adalah tempat brush. Yang bikin pasti orangnya cantik deh. :)

Taraa, saya isi dengan brush dan beberapa pensil make-up.

Wow, ada jahitan namaku, LADY.

Beserta bungkusannya.
Penasaran siapa yang memberikan saya ini? Dialah Merilla May, beauty blogger pemilik blog merillamay.blogspot.com . Tadinya Mbak Mer ini sudah mempunyai blog di maumakeup.wordpress.com , tapi kemudian beliau hijrah ke blogspot. Ahsiik deh, jadi bisa difollow. Hihi. Kabarnya lagi, sekarang beliau udah jadi writer juga di http://www.looxperiments.com . Wah, makin jaya aja nih, Mbak Mer. :)).


Karya-karya make-up di blognya sangat bagus dan amazing. Contohnya aja, make-up look Black Swan. Hasilnya tuh bisa miriiip banget sama Natalie Portman. Apalagi saya memang pengagum Natalie Portman. Selain mirip, hasilnya juga rapi dan indah lho. TOP banget deh pokoknya. Ceritanya nih, Ladies, make-up look ini telah berhasil mengantar Mbak Merilla menjadi jawara dalam kontes make-up di Looxperiments yang diadakan beberapa waktu lalu. Keren sekali kan? :)


Terima kasih atas giftnya ya Mbak.
Sukses bikin saya terharu total.
Selamat menunaikan ibadah puasa.
Mohon maaf lahir batin.
Semoga makin sukses dan lancar jaya. :*

@andhikalady

2 comments:

  1. kok kamu bisa dapet itu sih, jeng? mauuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu gift special dari Mbak Merilla May, Jenganteen.. :)

      Delete