Friday, September 14, 2012

,

Help! Kantung Mataku. Uwuwuwuwuwuuu


Hai Jenganten,

Adakah yang pernah berhasil mengatasi kantung mata? Saya punya problem kantung mata yang lumayan akut nih. Kantung mata punya saya bukan kantung mata cantik kaya artis Korea seperti ini :

Sumber

Tapi kantung mata yang bikin muka saya nggak segar, cenderung kucel kalau nggak ditimpa make up. Dan parahnya lagi, kantung mata saya dobel! Alias ada dua. Hwaaaa.



My very bare skin & Eyes

Memang saya cenderung tidak memiliki dark circle atau lingkaran hitam di bawah mata (Alhamdulillah), tapi kantung mata ini menganggu banget, siluet gelap yang ditimbulkan sama mengganggunya dengan lingkaran hitam. Membuat mata saya kelihatan kuyu kurang tidur. Memang kadang muncul kadang hilang. Tapikan lebih baik kalo menghilangnya permanen. Heuheu.

Saya pernah mencoba memakai kantung teh, tapi ternyata kurang ngefek. Kantung mata saya tetap ada. >.<*

Sekali lagi, Jenganten, adakah tips perawatan untuk saya? Ataukah ada penjelasan ilmiah kenapa dan mengapa kantung mata bisa ada, bisa muncul tiba-tiba dan hilang tiba-tiba.

Terima kasiiih.. *kecup satu-satu*

8 comments:

  1. hayoo ngaku kebanyakan begadang ya hihi >.<,kalo aku sih ada karna suka begadang,untuk hilanginnya harus sering di massage bagian mata,aku sih gitu hilanginnya,dan di bantu, tidur enggak lewat dari jam 9 malem ^_^,semoga membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwaaaa, ketahuan. Hihi

      Sebenarnya nggak begadang sih. Cuma bubunya kadang malem kalo lagi nyekripsi. Huhuhuw. oke deh, besok atur jadwal tidur kurang dari jam 10. (jam 9 terlalu mainstream Jeng)

      Makasih tipsnya Lee Via Han. :)))(((: bearhug

      Delete
  2. udah nyoba masker ketimun ato vitamin e buat mata?

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masker ketimun pernah. tapi efeknya cuma bentar. Ha? Vitamin E? gimana ituh pakenya Jenganten sekar? :))

      Delete
  3. es batu, lumayan membantu jeng, jangan lupa pake concealor buat bawah mata

    ReplyDelete
  4. Mostly not enough sleep and your body esp your eyes are just simply too tired so just make sure you get enough sleep and for your make up, just make sure to use concealer like lady klepon says. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. I think so. For abt a couple week, I'm very busy doing my thesis till night. So, uhm, maybe have an eyebag is my prize. Hwawawawa..

      Thanks for your advice Rosdiana. Kiss from Yogyakarta. :)

      Delete