Monday, December 3, 2012

, , , , ,

Makeup Challenge Desember = Winter.

Hai Jenganten, Hai Desember.

Bulan ini, terjadi pertengkaran yang hot di kalangan Makeup Nista. Karena apa lagi kalau bukan karena sedang ribut menentukan Nista Challenge bulan ini. Coba dipikir, ini bulan Desember. Akhir Tahun. Hari Aids, Hari Natal, Hari Ibu. Selain itu, festival-festival juga banyak terjadi di bulan ini. Nah kan, makin bingung, nentuin tema makeup Challenge yang anu-anu.

Nah, karena sudah kadung 'hot', tercetuslah satu tema yang dianggap mampu mendingnkan suasanya, yaitu = WINTER!

Sumber

Jadi kisahnya, kita ingin mendatangkan suasana musim dingin ke Indonesia. Salju yang kita punya memang hanya di Jaya Wijaya. mainan kita memang lumpur yang digulung-gulung berpeluh tetumbuhan lumut. Kebiasaan turun salju di malam Natal pun bukan milik kita. Tapi apa salahnya, mengambil inspirasi dari kedinginan salju untuk sebuah makeup Challenge?


Sumber
So, why wait! Ambil eyeshadow favorit, jaket tebal, eyeliner dan lipstick warna-terserah-kamu dan berfotolah!
Sumber
Seperti biasanya, Makeup Nista Challenge selalu membuka ruang sebebas-bebasnya untuk menginterpretasikan tema yang diangkat setiap bulannya. Ssst, saya mendengar selentingan kabar, katanya ada yang mau berdandan a la boneka salju. :p

Hmm, mau contoh makeup Challenge edisi Winter ini? Jeng Miss Plum baru saja membuat makeup Look, tutorial, dan cerita yang bagus banget. Bisa dicek di blognya di sini.

Jangan lupa taruh hasil karya kamu di blog masing-masing dan have fun! Mari ngeblog dengan bersenang-senang!

@andhikalady

1 comment:

  1. Makeup Nista Challenge selalu membuka ruang sebebas-bebasnya untuk menginterpretasikan tema yang diangkat Winter Glühen Makeup Tutorial http://youtu.be/Gq1XZaFY8r0

    ReplyDelete