Friday, November 16, 2012

Selamat Datang, Negeri Para Jenganten

Hai Jenganten,

Mulai sekarang, beautyunder100ribu.blogspot.com berganti alamat  di www.jenganten.com. Selain alamatnya yang ganti, headernya juga ganti. Butuh waktu dua jam untuk membuat header yang merepresentasikan "Jenganten" tapi tidak mengubah banyak komposisi warna yang sudah ada sebelumnya. Dengan semedi sehari semalam, akhirnya saya memajang wajah wayang Our Mahabbharata Lady, Dewi Drupadi.


Turn into ....

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada pemilik jasa web, hosting dan domain, mas @anjarwebid dan Jenganten @jillyratria . Sekedar info nih, kalau ada yang butuh jasa bikin web, aplikasi, mau punya "tanah" di jagad internet dan punya alamat (bukan palsu) domain, dapat cusss sepiklah mereka lewat Twitter atau webnya di www.fastacenter.com. Hehehe.

Sebenarnya saya ingin banyak cerita di blog ini tentang hal-hal sebagai berikut :
1. Kenapa ganti domain?
2. Kenapa ganti nama?
3. Apakah review under 100 ribu akan tetap berlaku?
4. Kenapa memakai simbol Drupadi?

Dan lain-lain.

Niatnya, posting singkat ini adalah pengingat untuk diriku sendiri. Lagian saya tidak yakin, apakah Jenganten-jenganten di luar sana benar-benar mengharap saya bercerita semacam itu. Hihihi.

Ya sudahlah, pokoknya saya lagi seneng dulu. Bye. Met tidur. :D

@andhikalady

2 comments:

  1. aaakkkk....kamuh keren jenganteeennn. Cerita donk!!! & headernya juga jos gondos markotop deh. Sukak banget sama headernya!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah yah... Nanti ceritanya tak bikin tambahan di Mbesok Siang aja Jeng..

      Syip syip... Thankyouuu... Mumumuuu

      Delete

Ads