Monday, April 9, 2012

LARISSA MILK CLEANSER & FACIAL FOAM TEA TREE



Haloo, apa kabar Ladies cantiks pembaca setia Beauty Under 100 ribu. (Aihh, berasa beauty blogger beken aja yang punya pembaca setia). Eh, tapi beneran lho, saya bersyukur member blog ini bertambah sekian Ladies yang cantik-cantik. Tambah teman baru deh. Ada mbak Arum, mbak Andhiny, mbak Vickydan mbak Marista. (Adakah yang tinggal di Jogja? Saya tinggal di Jogja lho. #smile #kedipkedip). Ohya, makasih udah mau tersesat ke dalam blog saya yang masih amat-amat amatir ini. Saya turut senang apabila tulisan-tulisan tentang review produk di sini cukup berguna untuk pembaca. Hehe. Berkat kalian, follower Beauty Under 100 ribu ini malah lebih banyak dari blog galau saya yang udah lebih dulu saya buat di andhikalady.blogspot.com. (kalau mau mampir juga boleh. Hihihi).

Okedeh, mari lanjut ke review seperti biasa. Kali ini, saya akan mereview produk dari klinik kecantikan yang dulu sempat menjadi langganan saya menyakiti diri (baca : facial). Wohohooo, gak sefrontal itu kali yaa. #smileyMelet. Klinik itu bernama Larissa. Klinik ini bisa ditemui di Jalan Simandjuntak, Jl Magelang ataupun di Galeria Mal. Bagi yang tidak tinggal di Jogja, klinik ini juga sudah membuka cabang di banyak tempat kok. 

Dulu sebelum saya kenal yang namanya salon kecantikan, jerawi saya, Yaampyuuun, gile bener, gede-gede sangat, merah, bengkak, pokoknya sangat enggak enak dilihat deh. Nah, baru, ketika saya menemukan tempat perawatan yang dekat kampus dan biaya terjangkau (FYI, klinik Larissa memiliki harga yang lebih murah dibanding salon kecantikan lain ex Natasha, LBC, Erha), saya mulai rajin deh bolak-balik klinik Larissa untuk facial atau sekedar membeli produk. Daaan, saya akui, jerawat-jerawat saya mulai hilang perlahan-lahan. Saat ini sudah lumayan bersih tinggal bekas dan scarnya, huhuhuuu #masihnangis deh. Sayangnya Larissa ini tidak ada perawatan khusus untuk mengatasi bekas jerawat yang berbentuk scar.

Well, sedikit (atau panjang?) kronologi tentang klinik tempat saya membeli produk sudah cukup. Sekarang lanjut ke bagian utama. Nah, produk yang akan saya ceritakan adalah milk cleanser dan facial foam Tea Tree Larissa. Dulu waktu saya konsultasi dengan dokter Larissa punya, saya disarankan untuk memakai rangkaian produk perawatan Tea Tree yang terdiri dari dua produk itu. Sebenarnya masih ada satu produk lagi namanya face toner Tea Tree, tapi kata dokter kulit saya tidak memiliki banyak minyak, jadi saya cukup memakai milk cleanser plus facial foamnya saja.



  •  Milk Cleanser Tea Tree
 

Sesuai namanya, milk cleanser ini dipakai untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa make up. Produk ini dikemas dalam tube berwarna putih dan diberi label sesuai kegunaanya. Sebelum menggunakan kemasan ini, produk masih berkemasan tube plastic yang transparan. Jujur, aku malah lebih suka kemasan yang transparan karena kita bisa melihat isi di dalamnya (sisa berapa, warnanya, dsb). Dalam kemasan ditulis Milk Cleanser For Acne & Oily Skin (ini saya bangettt) Tea Tree. Acne Treatment milk cleanser with natural plant oil & antibacterial agent. Netto 120 ml.



Saya coba untuk membersihkan sisa make-up. Dari kiri ke kanan ( esedo, BB cream, mascara )




Totolin pake milk cleanser


Ucek ucek, ucek ucek


Angkat pake kapas.. (deuwww)


Bersihh...


Cara penggunaanya pun seperti cleanser pada umumnya, oleskan ke wajah, pijat sebentar dan angkat dengan kapas. Pertama membuka tutupnya, saya melihat isinya berwarna biru muda khas tea tree. Teksturnya biru muda bening seperti jel. Ohya, saya sukaaa banget sama aroma yang keluar. Aromanya seperti mint lembut dan menyegarkan. Kalau Ladies belum pernah mencium aroma tea tree, mungkin padanan yang cocok adalah aroma minyak kayu putih yang lebih lembut. Pokoknya, dengan mencium aromanya saja, saya sudah merasa segar sendiri. Hihihi.

Ketika saya coba untuk membersihkan wajah saya dari sisa BB cream, bedak, mascara, esedo, keringat dan minyak (jangan jijik ya, muka saya emang begitu. #smilemelet), hasilnya pun tidak mengecewakan alias bersih. Asal kita mijit mukanya juga benar. Saya juga tidak memerlukan eye make-up remover untuk membersihkan sisa esedo dan mascara waterproof saya. Cuma kalau make-upnya tipe yang berat, saya sarankan tetap menggunakan remover khusus. Nah, setelah ritual pembersihan itu, wajah saya menjadi lebih bersih, segar (karena aromanya), berasa ringan.

Tapi, setelah pemakaian produk ini, muka enggak boleh didiamkan lama-lama. Harus segera lanjut cuci dengan facial foamnya atau memakai toner. Karena teksturnya yang basah dan lembab,  produk ini juga memancing debu-debu untuk menempel di muka. Percuma donk, udah bersih dan segar, tapi debu masih suka nempel.

  • Facial Foam Tea Tree Opaque


Facial foam ini juga memiliki kemasan yang hampir sama dengan produk milk cleansernya. Diwadahi tube berwarna putih dengan keterangan For Acne & Normal Skin. Sebenarnya Larissa mengeluarkan produk facial foam tea tree dua jenis, yang versi standar untuk kulit berminyak berjerawat dan versi opaque untuk kulit normal tapi berjerawat. Perbedaanya hanya terdapat pada kadar kekuatan pelawan jerawatnya. Yang versi opaque (punya saya) lebih banyak pelembabnya dibanding yang versi standar.

Masuk ke bagian dalam kemasan, saya melihat isinya biru muda bening (lebih bening dari milk cleansernya). Aromanya juga enggak kalah menyegarkan lho. Malah kesan Tea Treenya lebih berasa ketika saya sedang mencuci muka. Ohya, busanya itu juga lumayan banyak lho. Dokter yang menjadi konsultan saya di klinik juga menyarankan untuk jangan pakai banyak-banyak untuk membersihkan muka karena bisa membuat kulit menjadi kering. Iya, benar juga, kalau saya lagi khilaf nyuci muka banyak-banyak (biasanya karena enggak didahului membersihkan pakai milk cleanser dulu), alhasil kulit saya menjadi kering. Terutama cuping hidung dan tepi bibir saya. Jadi saya sarankan, penggunaan facial foam ini sebaiknya dibarengi dengan penggunaan milk cleanser. Keliatan beda banget hasilnya jika saya membersihkan muka memakai dua produk atau satu produk (biasanya khilaf karena udah kebanjut masuk kamar mandi tapi belum bersihin muka pakai milk cleanser jadinya ya langsung hajar muka pakai facial foam sendirian. #eww).

Setelah melakukan dua ritual pembersihan ini, saya selalu merasakan efeknya di muka saya. Berasa bersih sih, alus (ini kalo mbersihin pake milk cleansernya bener), dan aroma tea treenya bikin tenang dan damai (ha, lebay). Ohya, efek lainnya itu, muka saya jadi licin dan kencang karena efek tew tree juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, jadi kulit itu kayak ketarik begitu. Selain itu, karena tea tree itu sononya dipakai untuk melawan jerawat, jerawat saya juga makin gampang kering jika dibarengi pembersihan ini. Pernah beberapa kali saya punya pimple jerawat bernanah, kemudian saya membersihkan muka dengan dua produk ini, ajaib, setelah dilap kering, jerawatnya lepas sendiri kaya ga meninggalkan noda sama sekali. Bisa dicoba nih, untuk mempercepat penyembuhan jerawat.

Ohya, saya belum bilang kalau mulai sekarang saya sedikit demi sedikit mau mulai lepas dari Larissa ya? Ehm, sebenarnya enggak pure 100% lepas. Saya merasa cocok dengan beberapa produknya, beberapa yaitu rangkaian tea tree ini dan lotion jerawatnya (ini juga ampuh banget buat ngilangin jerawi). Tapi, untuk sunscreen, pelembab, BB crem, foundie, dsb aku lagi mulai *selingkuh* dari Larissa #ssmilee. Kebetulan Larissa juga enggak mengeluarkan produk semacam itu.

Positif ( milk cleanser + facial foam)
+ Bersih
+ segar
+ aromanya enak
+ bikin pori-pori tight
+ ampuh buat bersihin sisa make up yang lumayan tebel

Negatif
-  Susah dicari (Cuma bisa dibeli di counter Larissa)

Harga
Milk Cleanser Rp 20.000,00 120ml
Facial Foam Rp 20.000,00 120ml

Recommended
Iya, untuk kulit berjerawat dan berminyak. Kalo kulit normal/kering bisa bikin tambah kering.

Beli Lagi
IYA BANGET

74 comments:

  1. Ih, aku juga sebulan sekali fesyel di Larissa. Kok gag ketemu yak kita? :D

    ReplyDelete
  2. ohya? suka ke Larissa juga mbak? iya tuh, di sana facialnya bersih banget. aku sukaa.. biayanya terjangkau pula..

    dulu pas awal2 kuliah, aku sering jd model gratisan bt difesyel sm krimbat. uww, sekarang udah ilang koneksi.. :(

    *inget2 kapan terakhir facial. ternyata udah lamaaa.... #heuw*

    ReplyDelete
  3. hai sist,mo tanya nich klo facial di larissa bikin addict ga ya?maksudnya klo ga rutin facial malah jadi cepet kusem mukanya....klo untuk creamnya pernah coba juga kah say?
    tolong di replay yach...... aku suka blog kmu,keep blogging ya sist.....!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sist Neny, makasih ya, udah mampir ke sini. :)

      Kalo di aku pribadi, facial di Larissa enggak bikin ketergantungan kok. Asal muka selalu dirawat ( tetep rajin bersihin pake cleanser plus sabunnya, pake pelembab, sublock, dsb ). Facial kan hanya alat untuk membersihkan lebih ke dalem lapisan kulit. Yang terpenting perawatan di rumahnya itu.

      (hadeuh, berasa udah profe banget jwb yg kayagini, padahal sy masih nubi banget.. wkwk)

      Iya, dulu saya pakai krim pagi sm malamnya, karena muka aku belum bersih dari noda bekas jerawi. Kalo sekarang udah lumayan bersih tinggal scarnya.

      Kalo sekarang sy cuma pakai produk pembersihnya sm lotion jerawatnya itu aja..

      Woooh, makasiiih.. dipuji sm Neny berasa ingin terbang deh.. wkwk.. :)

      Delete
  4. aku gmau lagi bersentuhan dg Larissa, hahahahahaha
    mbak2nya memfacial ky org nyangkul *.*
    pulang2 ky udh rebus..
    pdhl mukaku gampang infeksi, hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sma mba,sya jg klo facial d larissa,muka jd kayak kepiting rebus T_T udah gtu berhari-hari lg,bkin gak pede keluar rumah,haha.

      @mba Andhika & mba Monica salam kenal yaa,hehe saya newbie ini>.<

      Delete
    2. Haloo Titik Nurjanah.. Makasih udah mampir dan komen. :)

      Wow, mungkin emang prosedurnya seperti itu mbk. Kalo aku tergantung terapisnya, ada terapis yang pinter mencet, ada yg belum jadinya merah2. Hehehe..

      Yups, salam kenal juga dari Jogja. :)

      Delete
    3. iya sma-sma mba,saya jg dr jogja :)

      hehe,saya gak pernah dapet terapis yg enak,brenti skrg pake larissa :p

      Delete
    4. ikut nimbrung nih.. menurut sy, semua facial yang pake terapist khusus emang biasanya buerrssiihh bgt kalo facial, dan itu menyebabkan wajah sy yg sensi ini selalu merah (pengalaman nyoba di beberapa klinik kecantikan soalnya), jadi klo cuma di salon rumahan, hasilnya gak seberapa sakit tp juga gak maksimal.

      Sy baru aja pindah dr nata**a, meskipun sy pakai udah 5 th, tp sebulan terakhir sebelum sy berhenti kulit saya jadi merah+perih. Alhasil saya ganti perawatan ke larissa deh, karena kulit saya msh iritasi, makanya sy cuma dikasih sabun muka batangan+krim anti iritasi aja, msh blm boleh facial atau pake produk yg lain smpe iritasinya sembuh kurang lebih semingguan.

      Delete
    5. Wuihh, udah nyoba di klink mana aja Jeng? Bagi pengalamnnya dong.. Hehe...

      Good luck ya buat perawatan kulitnya. :D

      Delete
  5. @mbak Monica. duh, puk puk.. :(..

    aku juga pernah pengalaman serupa. tapi gak di Larissa. sip banget lah dulu, mbak2nya "mencangkul". :p.. ih, bisa aja nih, nemu istilah mencangkul? wkwk..

    kalo di Larissa, so far, belum pernah kecewa. paling bisa agak sakit kalo kapsternyaa masih mbak2 muda. kalo ibu2 biasanya enggak sakit. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monmon, justru sakitnya itu yang dicari. Karena fesyel kalau gag sakit nggak berasa fesel :D #sadomasokis

      Delete
    2. Jadi inget pertama kali difesyel.. Such the worst day ever.. Berasa pengen jitak mbak2 kapsternya. wuwuwuwuuu....

      Tapi namanya muka jadi relaks dan pengen bersih. tep coba lagi, coba lagi..

      :p

      Delete
  6. aku gantian komen di postingannya mbak skrg :)
    oia aku udah follow back mbak yaa..

    wah aku jd pgn nyobain Larissa jg deh, sbelumnya aku udh sering baca review orang2 yg katanya bgs produknya Larissa bwt kulit yg berjerawat. soalnya aku hampir desperate nih mukaku sering bgt berjerawat dan berminyak bgt :(

    bisa beli produk Larissa scra online kan ya mbak ?
    syg bgt Larissa blm buka di Jakarta atau Tangerang, (aku tgl di Tangerang, mbak pnh denger gak? haha)
    kalo tgl di Jogja enak nih aku pst udh sering ksana bwt langsung konsultasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yaa sist Indah, udah follow.. #cups

      Iya sih, di aku juga produk ini bagus. Tapi ada juga sih, produk premium lain yang juga berbahan Tea Tree, misal Oriflame atau The Body Shop. Tapi aku belum pernah nyoba.
      Sama mbak, kulit aku juga kilang minyak dan gampang banget jerawatan. Gak bersih sedikit langsung deh, muncul pimple siwalan. hihi.

      Kalo dulu bisa mbak, beli online. Tapi kalau sekarang kurang tau aku. Coba di cek di FB atau websitenya Larissa.

      Sejauh yang aku tau, kayaknya Larissa belum buka di daerah Jabar-JKT mbak. Kebanyakan daerah Jateng ke timur. :)

      Delete
    2. iya mbak aku pernah pake oriflame tree trea tp yg pembersihnya aja. hailnya ? sama aja tuh, jerawat ttp sering muncul huaaaaaa :(
      kalo body shop aku pnh liat jg di web'y, mahal semua mbak, kalo mau repurchase mikir deh aku hehe

      iya aku pnh cek web'y Larissa, daerah jateng semua ya rata2 kliniknya..
      mau dipakein apa juga tetep aja mbak, ni muka bandel, jerawat dtg pergi sesuka hatinyaaaa...

      Delete
    3. Belum pernah nyoba yang Oriflame.. Hukz..
      Puk puk mba, aku sendiri juga kadang masih belum bebas dari jerawi lhoo.. :(. Kalo mau siklus bulanan tuh, mau ga mau jerawat emang harus muncul.. hehehee..

      Btw, tapi aku lihat di foto, mbaknya kulitnya bagus deh, alus tuh. jadi ngiri.. :)

      Iya, Body Shop mahall.. Tapi katanya sih reviewnya bagus..

      Ayo mbak, optimis..!! Kaya mbak Andhiny tuh, udah berhasil mengatasi jerawat.. :p

      Delete
  7. ini beneran bisa ngilangin jerawat yg lumayan parah gitu ga ??
    sedih inii aku :( kena jerawat gara* alergi bedak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hola sist Savira,

      Bisa kok mbak. asal pakainya disiplin dan perawatannya lengkap. :) . Tapi sayangnya kurang bisa sembuhin bekas jerawat yang udah jd scar.. :(

      Alergi bedak? Coba pakai bedak tabur atau bedak yang untuk kulit sensitif.

      Delete
    2. iyaa ..
      aku kemarin uda konsul ke larissa .
      Dikasihnya yg facial foam tea tree opaque , day cream no 2 , acne lotion sm bedak taburnya larissa ..

      Delete
    3. Oke, selamat Saviraa. semoga cepet berhasil perawatannya. :)

      Delete
  8. kak lady dulu aku juga pake larissa pas kakak aku tinggal di solo sering dikirimin paket sama kakak aku hehe tapi semenjak kakak pindah ke jakarta jadi kita ga pake larissa deh beralih ke eva mulia. tapi larissa emang bagus banget kok aku aja ga pernah jerawatan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say, Larissa oke banget buat ngilangin jerawat. Asal rajin dan nurut sm dokternya. Tapi secara pribadi sih, kalo kita rajin ngerawat muka , jerawat bakal jauh kok. :)

      Delete
  9. kalau sama clinic cosmedic? ada yang tau gak ya... cosmedic.. klinik alergi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalo klinik Cosmedic aku kurang tau Jeng. :)..

      Delete
  10. perawatan untuk scar ada kok say...microderabrasi. scar-scar mini cuma 2x aja udah raib. aku ada bekas cacar yang cukup gede juga memudar. coba deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya bisa kah? itu kalo di larisa yg microdrebasi bayar brpa ?

      Delete
    2. Aku pernah coba sekali tuh, Microdermabrasi. yang nganuin (nganuin?) dokternya. Enak sih, facial jadi gak sakit. Tapi baru sekali. Belum rutin. Abisnya mahal sih. Waktu itu 150 ribu. Kalo sekarang mungkin sudah naik kali ya. :)

      Delete
    3. Micro masih segitu kok tapi ada yang 225 juga. Beda alat doang sih tapi sama aja hasilnya (kata dokternya)...

      Btw, ini akun ifififputri yang versi blogspot. Salam kenal :D

      Delete
    4. Oh, ada pula ya?

      Lama gak microdermabrasi Jeng. :D..

      Ohya, salam kenaaall.. *sungkem*

      Delete
  11. mbak, aku nubi banget ni sama dunia per-skin-care-an *halah
    dari dulu mau nyoba ke natasha apa lbc, dll katanya mahal lah, obat2nya keras lah, macem2. jadi parno. emang kalo di larissa kayak gimana sih mbak? mahal gak buat anak kuliahan? kulit muka aku normal, tapi gara2 dulu fesyel di salon malah jadi ada bekasnya gitu di pipi. terus sekarang juga jadi sering ada jerawatnya gitu kecil2. T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut aku sih Larissa lumayan enak. Bisa ngilangin jerawat. Kalau mahal enggaknya relatif sih. Tapi dibanding Natasha atau LBC, Larissa emang yang paling terjangkau..

      Sering dibersihin aja Mbak. Mungkin gak cocok facialnya. :)

      Delete
  12. Aq juga doyan tuh facial disana, alami sih semua produknya. Aq juga pake paket cream n facial foamnya dia ringan banget deh. Temenku yang biasa kerja mesti bermake up juga pake semua bahan make upny punya larissa, kaya' foundation, bedak tabur, dll katanya ringan n gak nyumbat pori.
    Maen2 ke blogku yah,, balinesestitch.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. katanya Larissa itu alami. :D. Aku juga ngerasa aman2 aja pakenya. :D.. Ok, aku kunjung balik ya.

      Delete
  13. mau tanya donk....
    biasanya kalo pake produk larissa abis berapa yaa klo boleh tau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Jeng Cha.

      Beda2 Jeng, tergantung kondisi dan masalah kulit. Aku udah lama ga perawatan. Di sini aja cuma review sabun muka sama milk cleansernya aja. :D. Dateng aja konsultasi, gratis kok konsulnya.

      Delete
  14. makasih ya infonya..jadi pengen kelarissa lg buat nyembuhin jerawat yg bandel2 ini...;-)

    ReplyDelete
  15. mbak tanya donkk..sepaket produk perawatan wajahnya harganya berapa? trus awal pemakaian harus konsul dn di lgs pake satu paket ato gmana? trimakasiiihh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung kebutuhan kulit Jeng. Ada yang mahal karena masalah kulitnya banyak. Ada yang lebih murah karena yang perlu dikoreksi sedikit..

      Sebaiknya konsul dulu sih. Nanti tergantung dokternya menyarankan apa.

      Delete
  16. klo harga facialna skitar brapaan yach di larissa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung jenis bahan yang dipakainya. Untuk yang organic facial, terakhir aku ke sana masih sekitar 60 ribu.

      Delete
  17. Hai Ladies salam kenal..

    mau nanya donk... utk ngilangin noda jerawat produk Larissa nya apa ya? aku perawatan di Larissa, jerawat ilang.. noda bekas jerawatnya masih nangkring aje di muka...

    pada item2... *hiks..

    ato pake produk apa gitu.. trims yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pakai krim malamnya, biasanya si Dokter di Larissa nyaranin pakai krim malam buat ngilangin noda. :D

      Delete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Haii jeng lady ^^
    Mao tanya, itu kan tadi tanya beli produk2nya cuman bisa di counternya langsung.
    Nah jeng, boleh ga sih misalkan kita ke larissa tapi ga facial ? Jadi cuma langsung beli produknya aja gituh? Agak penasaran soalnya pgn cobain facial foamnya :((
    Tengkiu jeng ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo juga. (siapa ya, namanya? Lain kali kalau komen pakai nama ya, OKS)

      Boleh kok beli produknya aja ga facial. :D

      Delete
  20. mbak, mw nanya dong, klo di larissa itu ada mikro dermabrasinya g? Trs, biayanya sekitar brp?

    ReplyDelete
  21. oiya mbk, mw nanya lg.
    Klo konsul dokternya aja di larissa bayar berapa?
    Terima kasih... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Microdermabrasi ada Jeng (siapa namanya? Lain kali namanya dicantumin ya?)

      Kalau konsul dokter lebih baik langsung tanya ke Larissanya aja. :D

      Delete
  22. Di Palembang ngedapetinnya dimana yah sis?
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa ditanya langsung ke Larissanya mba, apakah sudah buka cabang di Palembang atau belum. :)

      Delete
  23. hi mb,
    aku di jogja, penasaran jg ma Larissa
    wjhku jrwt an parah, gede2, cenderung kistik, bernanah..ga ilang2, bikin stresssssssss
    kira2 abis brp y di Larrisa utk problem nya aku?
    thanks a lot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajahnya sudah dibersihkan rutin belum jeng? Sebenarnya kalau dibersihkan rajin dan pakai obat jerawat yang di toko-toko itu udah cukup kok. Nggak perlu ke klinik. Kecuali sudah parah banget. :D

      Delete
  24. haii mba,,
    aq mo tanya nih,,
    klo cwo blh ga d Larissa..?

    ReplyDelete
  25. nia.
    mbk mau tanya kalo bekas jerawat pakai perawatan larrisa yg mn wktu facial?
    wjhq banyak bekas jerawatnya.gr2 gnti produk.kt dokter di larrisa jrwtq jenis jrwt kosmetik..blz y mbk. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya dikonsultasikan ke dokter di Larissanya saja Jeng. Soalnya aku juga kurang tau kondisi kulit kamu dan perawatan yang terbaik itu apa. :D

      Delete
  26. sist..mau tanya nich yaaa..kalo perawatan di larissa tuh bikin ketergantungan nggak sich? taktnya ntar lok nggak pake perawatan di larissa lagi bisa jd jerawatan lagi gitu sist?thanks

    ReplyDelete
  27. Haloo, aku pakai produk larrisa tapi semenjak aku dijakarta, obat larrisa nya habis padahal aku cocok banget.. Aku pengen beli tapi jauh di jogja hmm kira2 ada tempat yg bisa aku beli di jakarta ga yah atau ada yang mau membantu aku dengan kirimin paket aku kirim uangnya lewat atm:(

    ReplyDelete
  28. Halo mba,saya nita..mau tanya milk cleansernya boleh dipake malam hari juga ngk?? Saya baru hari ini ke larisa,gara2 muka di facial ke salon yg ternyata ngk profesional,jerawat saya mati 1 tumbuh seribu :( ..oh iya trs saya ngk dpt cream malamnya..cuma cream siang no 3..knp ya?? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cleanser dipakai kapan aja pas kamu butuh buat bersihin muka.

      Yang pertanyaan terakhirmu itu, maaf ya kurang tau saya. Pertama saya bukan doker, kedua, saya bukan dokter klinik perawatan, ketiga saya nggak begitu paham semua produk-produk krim2 klinik perawatan, keempat, saya nggak tau gimana cara menilai kulit orang. Yg namanya perawatan itu kan cocok-cocokan, dan sy nggak berani nyaranin produk tertentu, karena yang cocok di saya belum tentu cocok di orang lain.

      Hmm, pas ke Larissa, kamu nggak tanya itu gunanya apa krim2 yang kamu dapet?

      Delete
  29. Larissa emang bagus mbak :D
    aq prnah problem jrawat, 3x ke larissa skrng mukaku bersih :)

    D rmah bersihin muka pake alkohol ckup n sabun pmbersih biasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat ya, akhirnya bisa nemu kecocokan. Apalagi buat kulit. :D

      Delete
  30. mba,, ada cowoknya juga yang sering ke larisa???
    soalnya ada adikku cwok jerawat batunya banyak ne :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok Mas. :D.. Kayaknya semua klinik kecantikan selalu sedia room buat cowok. :D

      Delete
  31. Mbak aku gak pernah facial ke Larissa krn tempat aku so far ....aku d kalimantan. Tapi aku maniak betul sama Larissa, kenal lewat temen dan sampai sekarang aku pake larissa, cuman susahnya nyari itu aku harus pakai perjuangan sana sini titip sama org yogya minta beliin, jd hanya produk yg pernah aku pake yg ku tau selain itu belum pernah tau yg lainnya....bisa gak mba bantu aku mintain brosur ntar di email. n kasih tau org Larissa biar buka cabang di kalimantan timur samarinda....TQ mbak..............

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. Mbak sy mau coba facial nih hehe sy umur 20th dan blm pernah sekalipun coba facial.
    Sy pengen coba facial perdana sy di larissa nih mbak mohon infonya
    Bisa ngga ya mbak saya cuma facial aja tanpa membeli produknya??? krn saya mau coba-coba dulu takut ketergantungan juga, krn sy kurang paham soal perawatan wajah

    Makasih sebelumnya, mohon direply ya mbak:-) :-) :-) :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, kayaknya perlu dilurusin lagi deh, pengertian perawatan wajah buat kamu. :). Merawat wajah itu nggak serta merta facial terus langsung jadi mulus. :).. Sebaiknya untuk memulai perawatan wajah, mulai dari rajin ngebersihkan muka, rajin pake masker, pakai makeup dengan pas.. Nanti kalau dengan itu semua kurang cukup, baru deh facial. menurutku sih, jangan gampang2 facial kalau kulit km nggak begitu bermasalah. :)

      Delete
    2. Permisi mbk saya fitri saya baru perawatan sekali krna jerawat yg berlebihan biasanya mbak kalo dlu past msih jerawat untuk facial balik ke larissa jangka waktu berapa ya tolong di bls ya makasih 😊

      Delete
    3. Sekarang saya sudah tidak di Larissa, trims. :)

      Delete

Ads