Follow Us @jenganten

Thursday, October 25, 2018

Cara Merawat Kulit Tahun 2018: Kurangi Makanan Manis dan Rutin Melakukan Colorful Facial di Naavagreen

Seberapa peduli kamu dengan perawatan kulit yang melibatkan pola makan?

Kebanyakan dari kita (termasuk saya juga), kerap mengabaikan bahwa ternyata pola makan dapat memengaruhi sehat tidaknya kulit. Semakin sehat makanan yang kita makan, semakin cerah dan terpancar juga aura dari kecantikan kulit. Sebaliknya, saat kita jor-joran memasukkan makanan yang tidak sehat, pengaruhnya ke kulit juga akan terasa. Kulit jadi kusam, berjerawat, dan terlihat 'sakit'. Coba dikira-kira sendiri, saat kamu selama seminggu jajan tak sehat, amati dengan saksama perubahan kulitmu.


Seperti yang telah dituturkan oleh dr. Sri Gitalia dari Naavagreen Indonesia, faktor penyebab kulit kusam salah satunya adalah terlalu banyak memakan makanan manis. Lo, kok bisa? Pasalnya, gula adalah komponen penghambat produksi kolagen yang tugasnya memberi kesan kenyal dan sehat pada kulitmu itu. Apa akibatnya kalau kolagen terkikis perlahan? Kulit menjadi hilang kenyalnya, menjadi kusam, dan jerawat makin parah. Jadi, meski jerawat itu umumnya berhubungan dengan kulit berminyak, kenyataannya adalah gula menyumbang produksi jerawat berlebih ketimbang minyak/lemak.

Bukan berati kita harus mengurangi gula sama sekali. Pasti nggak bisa yee kan? Nah, untuk mengantisipasinya, kamu bisa kurangi sedikit lebih sedikit dahulu. Misalnya yang tadinya bikin teh dengan 1 sendok gula, sekarang menjadi 1/2 sendok gula. Atau memanfaatkan gula alami seperti sari buah untuk menggantikan gula buatan. Coba peliharalah kebiasaan ini demi kulit yang sehat. 


Rutin melakukan facial di Naavagreen

Selain menerapkan pola makan sehat, dr. Gita juga menganjurkan untuk rutin melakukan eksfoliasi facial di klinik untuk mengangkat lemak-lemak yang menumpuk di kulit--yang tidak bisa dibersihkan hanya dengan cuci muka saja. Facial berguna untuk membersihkan dan mengangkat komedo serta lemak-lemak yang terjebak di dalam pori-pori yang:

1. Menyebabkan penyumbatan kulit dan terhalangnya sekresi minyak
2. Membuat pori-pori besar karena penumpukan lemak
3. Tidak bisa dikeluarkan sendiri, misal karena keterbatasan alat atau banyaknya yang harus dikeluarkan
4. Manfaat ganda yang didapat dari facial, 

Tentang perawatan colorful facial di Naavagreen

Bicara tentang perawatan kulit facial, tentu lah Naavagreen solusinya. Dengan banyak cabang di mana-mana, Naavagreen mengangkat konsep 3 harmoni: natural, berkualitas, harga terjangkau. Natural, karena produk Naavagreen banyak menggunakan saripati alamiah yang bermanfaat buat kulit. Baca tulisan ini sampai selesai ya, untuk mengetahui jenis colorful facial yang disediakan oleh Naavagreen. Berkualitas, karena Naavagreen selalu menjaga baik dari segi kualitas dan pelayanan prima buat pelanggan. Harga terjangkau, nah ini yang menarik, khususnya buat kalangan Jogja yang banyak mahasiswanya. Aneka produk dan perawatan Naavagreen bisa dibeli dengan harga terjangkau padahal kualitasnya sip lo. Nggak percaya, datangi saja kliniknya di alamat ini.

Adapun colorful facial yang digadang-gadang sebagai produk terbarunya Naavagreen adalah facial yang menggunakan bahan-bahan alami yang disesuaikan dengan kondisi kulit pasien. Saya mencatat, ada lebih dari tiga paket perawatan colorful facial Naavagreen, antara lain:

1. Colorful facial Tea Tree untuk kulit berjerawat
2. Colorful facial Licorice untuk pencerahan
3. Colorful facial Red Alga untuk anti aging

pemijatan dulu

pemakaian masker tea tree
Kami diajak ke ruang perawatan dan melihat langsung proses facial-nya. Para terapis melakukan pembersihan terlebih dahulu, kemudian pemijatan, dan dilanjutkan dengan color-masker. Sebetulnya dalam tahapan facial ada proses ekstraksi jerawat dan komedo, namun dalam demo tersebut di-skip (jadi makin penasaran bagaimana rasanya dengan perawatan terbaru ini).

Ruangan facial-nya bersih, privat, dan dipisahkan antara cewek dan cowok. Jadi nggak perlu khawatir buka-bukaan, karena isinya udah terpisah ya. Dari cuma melihat proses facial-nya, saya jadi kepingin segera mencoba facial ini dong.

Lalu, ada yang lebih menarik lagi, setelah colorful facial, kami juga dipersilakan untuk menyaksikan proses terapi bio light, yang gunanya untuk mencerahkan kulit wajah dan memaksimalkan proses penyerapan nutrisi-nutrisi baik ke dalam kulit. Hmm, kabarnya jerawat juga makin cepat sembuh dengan treatment bio-light lo.


prose penyinaran bio-light di Naavagreen

Bonus: Naavagreen juga mengembangkan lini makeup!

Banyak yang belum tahu, ternyata ada lo, lipstik, eyeshadow, bedak, bahkan bulu mata merek Naavagreen. Jika selama ini kamu tahunya Naavagreen adalah klinik perawatan, saatnya buka matamu dan mampirlah ke counter Naavagreen untuk menyimak warna-warni ciamik dan seru dari produk ini. Mungkin bukan hanya krim perawatan yang kamu bawa pulang, deretan blush on ini juga mampir ke rumahmu bahkan.

Makeup Naavagreen


Bersama Dira dan Roro dari Naavagreen group


#naavagreenindonesia
#naavagreenskincare
Instagram: @naavagreen
                  @naavagreencosmetics

@andhikalady

No comments:

Post a Comment