Sunday, January 25, 2015

, , ,

Wisuda S2 UGM 2015, Mbak Seftina & Mbak Darma

 


Kawan pertama tahun 2015 yang saya rias wisuda adalah Mbak Seftina, M. Sc & Mbak Darma, M.Sc. Selamat ya, semoga ilmunya bermanfaat dan cepet nular.

Ada cerita ketika mendapat testimoni dari mereka. Ketika ketemu lagi keesokan harinya, saya tanya "Gimana riasannya, masih tahan sampai sore? Bulu matanya anti badai nggak? Jilbabnya jadi berantakan nggak?". Pokoknya saya tanyanya udah kayak orang rempong banget. Ya gimana ya, saya perlu memastikan bahwa riasan hijab-do mereka nyaman dan bikin merasa cantik. Ehm, sebenernya sih karena saya masih tahap belajar jadi suka khawatir kalau riasannya bermasalah. Mereka jawabnya "Awet banget Lady, bulu matanya nggak lepas sama sekali. Terus bedaknya nggak luntur sampai sore, jadi penasaran produk yang dipakai apa aja. Temen-temen pada bilang ini alus dan natural, ada tiga loh yang antri didandanin kamu". Alhamdulillah, rasa was-was saya hilang seketika. Meskipun banyak yang saya rasa masih kurang, saya tetap senang bisa merias lagi untuk ke sekian kalinya. :)

 

10 comments:

  1. Apik jeeeng! Aluss tenaannn... :* :* :*

    ReplyDelete
  2. Baguuuuusss.....

    Share foundie sama bedak yang dipakai dong jeng.. Mulus bangeett....
    Kalo aku dandanin orang make fondie dan bedak yang biasa aku pake. Hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, km gak akan percaya aku pake apa. Aku pakenya: Caring foundie. Entah ya, aku pernah pake beberapa merk, tapi baliknya ke Caring lagi, Caring lagi. Hihihi... Dari orang yang aku dandanin juga pada suka2 aja tuh.

      Delete
    2. Hooo... Caring bagus ya? Malah belum pernah nyoba. hehehe....
      NExt kalo foundie ku habis mau nyoba caring. Makasiy infonya yaaa... :*

      Delete
  3. bagus banget mba riasannya...

    salam kenal ya mba, aku "silent reader" blog mu, kasih tutorialnya dong mba, buat ade aku wisuda nanti.. hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Jeng. Terimakasih juga akhirnya bisa juga berkenalan di sini, makannya jangan jadi silent reader aja. hihi..
      Iya sebetulnya udah lama pengen bikin tutorial buat wisuda, ditunggu aja yah. :)

      Delete
  4. ...dan aku kangen mbok dandani :(

    ReplyDelete
  5. Showbiz Pakistan Here is everything you need to know abou Showbizz Pakistan, every Pakistani showbiz scandal to latest entertainment updates.

    ReplyDelete