Follow Us @andhikalady

Wednesday, August 7, 2013

Selamat Idul Fitri



Assalamu alaikum, Wr.Wb

Andhika Lady dan segenap penunjang blog Jenganten.com mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semuanya. Iya, bagi semuanya tanpa kecuali. Merayakan maupun tidak merayakan. Yang makan opor, makan ketupat, makan rendang, makan Indomie, maupun yang tidak makan. Yang merayakan bersama kekasih, bersama suami/istri, bersama orang tua, maupuan yang berlebaran sendirian. Yang bisa santai tanpa takut ditanya “nikah kapan”, maupun yang masih memikirkan jawaban “kapan nyusul”. Yang baru saja berhasil move on, maupun yang masih berjuang menggapai kebahagiaan. Yang baru saja mendapat status istri orang/suami orang maupun yang berrencana menikah tahun ini. Yang baru lulus, yang sudah wisuda, maupun yang masih berkutat dengan skripsi. Yang hobi dandan maupun yang baru mau belajar dandan. Pokoknya semuanya yang tidak bisa disebut satu persatu, saya ucapkan selamat!

Apapun kondisi kita di hari Idul Fitri, rasanya kurang patut kalau dibawa sedih. C’mon, get up. Hari ini adalah momen di mana kita bebas meminta maaf tanpa perlu merasa malu, makan sepuasnya, bertemu dengan banyak orang, berbelanja tanpa perlu merasa impulsif, dan melegakan jiwa karena telah tiba di hari kemenangan. Bukankah itu sesuatu yang sangat-sangat-sangat layak kita syukuri? 

Untuk itu, segala khilaf dan salah yang mungkin pernah saya postingkan di blog ini, dengan tulus saya minta maaf. Mungkin pernah saya menulis yang tidak pas, mungkin informasi yang saya tulis salah, mungkin tips-tips dari saya agak melenceng, mungkin kata-kata yang saya tulis kerap menyinggung, mungkin apa yang ada di blog ini membosankan, mungkin saya telat membalas komentar, mungkin saya kerap melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun sangat disengaja. Saya meminta maaf lahir dan batin untuk pembaca semua. Semoga kalian tidak bosan mengunjungi blog ini. :’)

Semoga damai Idul Fitri dapat dirasakan nikmat dan syahdunya bagi semua. Di hari kemenangan ini, mudah-mudahan kita menjadi jiwa baru yang makin diberkati Allah. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan menjadi catatan baik di sepanjang usia. Dan semoga di tahun depan kita masih dipertemukan dengan ‘kemewahan’ Ramadhan dan kehangatan Idul Fitri bersama orang yang kita cintai.



Wassalamu alaikum. Wr. Wb.



4 comments:

  1. Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin juga jeng Lady ^_^

    ReplyDelete
  2. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2. Mohon maaf lahir batin ya Jeng.. :D

      Delete