Friday, November 27, 2020

Mie Berbahan Bayam dan Rendah Gluten Favorit Paula Verhoeven

Kalau saya perhatikan, gaya hidup sehat makin ke sini makin digandrungi. Mulai dari kampanye PHBS akibat pandemi, olahraga, dan banyaknya pilihan makanan junk-food yang kian ditinggalkan. Termasuk saat memilih camilan sehat yang juga enak. Lebih mudahnya, lihat saja para artis dan influencer, banyak di antara mereka yang giat mempromosikan pola hidup sehat sambil memajang foto body goal, aktivitas yoga, keluarga lucu -- atau apa pun ciri khas mereka, juga pilihan makanan sehat. Salah satunya adalah mie instant Lemonilo yang dipilih oleh Paula Verhoeven dan anaknya, Kiano.


Menurut Paula, mie Lemonilo itu praktis, enak, dan aman dikonsumsi setiap hari. Paula kerapkali memakan mie Lemonilo saat malam hari sambil menemani Kiano makan atau bermain. Karena mie Lemonilo terbuat dari bahan alami dan tanpa MSG, sehingga aman dimakan setiap hari.

"Mie ini juga tidak melalui proses penggorengan, melainkan dipanggang. Sehingga untuk memasaknya jadi lebih lama, yaitu 5 menit," ujarnya.


Paula suka menyantap mie Lemonilo bersamaan dengan sayur dan telur rebus, seperti di foto ini. Menurutnya, akan lebih bergizi kalau ditambah protein dan aneka makanan lain, meskipun mie Lemonilo sendiri sudah tinggi serat karena berbahan bayam sebagai dasaran warna hijau pada mie nya. 

Saya pun kalau mengonsumsi Lemonilo bersama keluarga tak lupa untuk menambahkan telur atau lauk supaya lebih lezat. Tapi ini masalah selera sih, banyak juga kaum yang gemar memakannya secara plain. Tujuan utamanya sama, yaitu supaya lidah tetap termanjakan dengan kelezatan mie instan tetapi tetap aman di badan. Maka dari itu, Lemonilo adalah solusinya.

Meskipun lebih mahal dari mie yang lain, tidak masalah, karena ada berbagai kebaikan dan manfaat yang terkandung di dalamnya. Selain itu, produk Lemonilo juga sudah mudah diakses dan tersedia di aneka minimarket, warung, atau supermarket terdekat di seluruh wilayah Indonesia.

@andhikalady

0 komentar:

Post a Comment