Follow Us @andhikalady

Wednesday, July 19, 2017

Wishlist 2017 yang Sudah dan Belum Kesampaian. Dari Pendadaran Hingga Samsung S7

Saya paling semangat kalau ngomongin soal wishlist. Wishlist itu semacam pengingat dan penyemangat kita untuk mengejar. Wishlist itu strongly recommended ditulis yah. Jangan cuma disimpan di kepala saja, lama-lama akan lupa. Lalu setelah kamu tulis, sharing ke orang terdekatmu untuk semacam menjadi 'saksi' bahwa kamu punya niat dan keinginan.
Tulis wishlist - doa ke Yang Mahakuasa - sharing ke orang terdekat
Pernah ada cerita, saya sekarang jadi beauty blogger dan MUA ternyata berawal dari tulisan kecil di catatan saya dulu sekitar 6 atau 7 tahun yang lalu. Waktu itu saya menulis dan berdoa begini: saya ingin punya kegiatan yang di dalamnya melibatkan makeup. Eh beneran lho, habis itu saya kepikiran untuk menulis review dan membuka blog baru. Rasanya kayak 'cling', gitu aja. Sudah kayak pembersih kaca aja lah pokoknya.

Nah, sekarang saya mau share beberapa wishlist 2017 yang sudah dan belum tercapai. Tapi buat yang mengharap wishlist makeup dan skincare ala Jenganten, jangan kecewa dulu yah. Kali ini topiknya sedang ingin bebas dari dunia makeup dan skincare dulu. Akan ada gilirannya sendiri nanti. Yah.

Yang sudah tercapai:

Konferensi paper

ICST
Salah satu syarat kelulusan di kampus saya adalah ikut di konferensi internasional dan presentasi paper. Ini semacam bukti bahwa penelitian kita diakui di kancah internasional. Alhamdulillah kegiatan ini tercapai juga, saya kemarin sudah mengikuti rangkaian kegiatan International Conference of Science dan Technology (ICST). Rasanya, lega banget serius! Satu wishlist tercapai.

Memulai punya usaha

Paletapia

Alhamdulillah, salah satu cita-cita saya sedari lama sudah sedang dilakukan. Punya usaha buat berjualan. Kali ini idenya adalah berjualan palet. Sampai sekarang konsumennya cukup lumayan juga. Buat kamu yang ingin punya palet untuk mixing foundation, bisa langsung ke @paletapia yah.

Baca juga: [Tutorial] Resep Mixing Foundation Racikan Para MUA. Inilah Rahasianya


Yang belum tercapai:

Wisuda

Sumber

Lulus di tahun ini adalah target utama. Pokoknya 'mbuh pie carane' harus lulus. Selain faktor biaya yang mahal, aktifitas kuliah itu cukup berat dan bisa membuat target lain jadi terhambat. Makanya, kuliah harus diselesaikan secepat mungkin. Teorinya begitu. Saya pernah punya pengalaman terlambat lulus saat kuliah sebelumnya, yang mana itu sudah cukup jadi pelajaran untuk tidak diulangi lagi. Lulus lama itu nggak enak, pikiran dan tenaga terforsir untuk memikirkan skripsi yang nggak selesai-selesai. Mau mengerjakan hal lain juga nggak bisa maksimal. #truestory

Baca juga: Dandan Sendiri Buat Wisuda, Why Not?

Punya smartphone Samsung S7

Sumber

Nah ini, smartphone yang bikin ngiler. Bentuknya menawan dan seksii. Samsung S7 ini kayaknya pas banget untuk menemani aktifitas saya mengejar wishlist. Baik nge-beauty blog, ngehandle online shop, dan mencatatkan agenda-agenda penting saya. Memorinya juga nggak perlu ditanya, karena isinya sudah 32 GB, nggak perlu lagi bingung dan khawatir kalau memori Whatsapp penuh. Buat yang suka OOTD di dalam air juga santai karena smartphone ini water resistant.

Tentunya nggak cuma itu saja, kamu juga bisa membelinya dengan mudah di Matahari Mall.com. Tenang saja, banyak diskonnya juga lho. Pokoknya nggak rugi.

Ohya, doakan semoga wishlist saya ini kesampaian yah. Wishlist-mu juga, semoga segera tercapai. Kuy.

@andhikalady

1 comment:

  1. terimakasih atas informasinya. jangan lupa kunjungi link kami
    di https://goo.gl/SuzDjN

    ReplyDelete