Follow Us @jenganten

Wednesday, February 20, 2019

Happy Birthday NMW Skincare dan Sekelumit Cerita PRP #Birthd4yNMWJogja

Rasanya senang sekali mendengar salah satu klinik favorit saya berulang tahun yang ke-4. Ibarat bayi, NMW Skincare kini sudah berusia toddler dan makin lancar berlari. Tentunya di usia yang mulai beranjak ini, NMW banyak memberikan service-service andalan yang bisa dinikmati pelanggan. Udah nggak sabaran kan?

Happy birthday
Saya merasa terhormat menjadi bagian dari acara ulang tahun NMW Skincare yang intimate dan menyenangkan. Sekaligus mengobati kekangenan saya terhadap nuansa klinik yang homy dan sejuk. Selai dihidangkan kue-kue yang ciamik, kami juga disuguhkan live music oleh Farizpenky dan MC hits Linda Widya.

Guys, serius penyanyi & band-nya itu enak banget didengar! Saya sempat mengira itu kaset setelah tau ada mas-mas yang nyanyi live di depan saya. NMW top deh pilihan band & MC-nya 

Mas Franky & Mba Linda
Setelah itu, acaranya berlanjut ke tiup lilin dan potong kue! Yups, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Segenap kru dan karyawan NMW beserta tamu undangan turut merayakan dan make a wish yang baik-baik untuk klinik NMW.

Potong kuenya

Segenap kru NMW
Nah, berita baiknya adalah NMW memberikan diskon khusus untuk pelanggannya yaitu berupa promo-promo menarik ini:

Paket Birthd4y 1
REV Laser + PRP 40cc: Rp 1.250.000,- (normal Rp 2.000.000,-) >> Saya udah pernah coba ini
REV Laser + PRP 20cc: Rp 1.100.000,- (normal Rp 1.600.000,-)

Paket Birtd4y 2
Facial PO + Hydrojet: Rp 500.000,- (normal Rp 750.000,-)

Laser First Try
REV Laser 1x: Rp 750.000,- (normal Rp 1.000.000,-) khusus pengguna pertama REV Laser

Jadi, REV Laser (Rejuvenation Laser) yang dimaksud adalah treatment prosedur kecantikan dan perawatan non-invasif menggunakan laser. Rev Laser dapat digunakan sebagai treatment untuk meremajakan kulit, mengatasi masalah pigmentasi kulit, mengencangkan kulit, menyamarkan sampai menghilangkan tato. Rev Laser memiliki down time yang cukup singkat, biasanya wajah pasien akan terlihat sedikit kemerahan dan dapat berlangsung pulih 1-2 jam setelah dilakukan tindakan. Treatment ini bisa jadi pilihan bagi pasien yang nggak mau merasakan sakit saat perawatan. Rev Laser dapat dilakukan 3-4 minggu sejak tindakan pertama dilakukan dan dapat dikombinasikan dengan treatment lain, seperti PRP, Messo Whitening, Hydro Jet Glow, Collagen Skin Booster.

Adapun PRP (Platelet Rich Plasma) adalah perawatan kulit menggunakan sample dari plasma darah sendiri, untuk kemudian disuntikkan ke bagian kulit yang membutuhkan perawatan misalnya pigmentasi, acne scar, atau bekas jerawat. Menggunakan plasma darah sendiri dinilai lebih aman karena meminimalisir faktor alergen. Saya sendiri pernah melakukan perawatan PRP, dan hasilnya lumayan menyamarkan bekas jerawat saya. 

Hydro Jet adalah prosedur kecantikan dan perawatan non-invasif dengan teknik menyemprotkan serum whitening yang dikombinasikan dengan oksigen dan antioksidan ke dalam lapisan dermis kulit. Tindakan ini dilakukan oleh dokter dengan tujuan untuk pengelupasan sel kulit mati, peremajaan kulit, pengangkatan sel-sel yang meradang dan kotoran lainnya. Perawatan ini aman untuk dilakukan kapan pun karena tidak ada masa down time. Hydro Jet Glow disarankan untuk pasien yang memiliki masalah kulit kusam, kering, pigmentasi, dan kulit normal, sementara pasien yang memiliki jerawat aktif tidak disarankan. Hydro Jet Glow dapat dilakukan 2-3 minggu sejak tindakan pertama dilakukan dan dapat dikombinasikan dengan treatment lain seperti Facial, Laser, Light Pulse Theraphy.

Bersama teman-teman blogger
Akhir kata, semoga NMW Skincare sukses selalu di kancah skincare Indonesia, khususnya di Jogja. Saya sih beranggapan kalau pelayanannya bagus, niscaya laris juga ke depannya. Nggak sabar nih untuk cobain treatment PRP untuk yang kedua kalinya.

@andhikalady

No comments:

Post a Comment