Follow Us @andhikalady

Saturday, July 18, 2015

[Promote] Besok Siang, Perkenalan

Bidadari ada karena ada yang bercerita, buku timbul karena ada penutur, dan puisi timbul karena ada penulis. Berdasarkan pernyataan itu, kami bertiga, Saya, Arum dan Monica membuat satu taman bermain beebagi cerita dan ceria, dinamakan Besok Siang. Tidak ada arti khusus mengapa kami pilih Besok Siang sebagai judul taman bermain tersebut. Kami juga tidak bisa menjelaskan darimana inspirasi yang datang di balik penamaan Besok Siang. Siang-siang tentu bukan waktu yang romantis dan syahdu dibandingkan "Embun pagi hari" atau "Secercah Senja Merah", "Hening malam yang sunyi sepi" bukan?

Memang bukan keromantisan dan kesyahduan yang akan kamu dapatkan di Besok Siang. Kami bukan orang romantis karena beberapa dari kami adalah zomblo. Kami juga agak susah menemukan momen-momen syahdu karena dosis tertawa kami banyak sekali. Yang menyamakan kami semua adalah: kami suka cerita. Baik itu suka membaca cerita, suka bercerita, bertutur atau menulis. Besok Siang seakan menjadi oase pelepas dahaga, dan jalan keluar uneg-uneg. Begitu sih.

Cerita di Besok Siang kami jlentrehkan menjadi sekumpulan cerpen, review buku, review film, percikan, puisi dan bermacam cerita lainnya. Kami tidak menyebut diri sebagai cerpenis, sastrawan, penyair, atau pujangga karena kami sangat jauh-jauh-jauh dari itu semua. Menurut kami, membuat puisi tak harus dilakukan oleh pujangga, orang patah hati pun bisa.

Kami juga ingin share bahwa siapa saja bisa menyumbangkan tulisannya di Besok Siang. Apakah kamu berminat? Kirim ceritamu ke email blogbesoksiang@gmail.com dan bermainlah bersama kami.

@andhikalady


No comments:

Post a Comment