Tuesday, August 31, 2021

Skincare Lokal Brand Ambassador Internasional, Siapakah Mereka?

Rasanya tidak banyak (atau belum ada) jenama skincare lokal yang menggunakan jasa BA Internasional. Apalagi BA asal Korea. Yang ada, artis kita yang jadi BA skincare asal Korea. Sudah kita ketahui bersama, bahwa wajah-wajah Korea sudah kerapkali melanglang buana menjadi bintang dan brand ambassador yang berkaitan dengan kecantikan dan kegantengan. Tekstur kulit, warna, dan personality mereka dianggap menggambarkan cita-cita kulit sehat masa kini; glowing dan cerah. 

Hari gini, siapa sih yang nggak ingin glowing?

Wajah dengan kesan 'basah' sehat tanpa kumus-kumus berminyak memang jadi idaman banyak orang. Warga dan artis Korea menjadi salah satu biang keroknya. Untuk itulah banyak produsen kosmetik lokal yang juga memproduksi skincare dengan tujuan membuat wajah glowing.

Lalu, apakah kamu penasaran dengan skincare lokal yang menggunakan BA artis Korea? Pastinya asyik banget nih kalau sampai ada artis Korea yang bekerjasama dengan produk lokal. Bangganya bisa berlipat-lipat nggak sih? Saya sih penasaran banget apa ya skincare yang dimaksud?



Kalau sampai ada skincare lokal yang dibintangi artis Korea, saya jadi makin percaya dengan kualitas produknya. Karena umumnya antara produk skincare dan artis Korea tersebut memiliki visi yang sama. Sudah gitu, teknologi yang digunakan oleh produsen skincare lokal pastinya sudah diatur sedemikian rupa sehingga bisa menyamai standar skincare Korea. Aduh makin penasaran.

Kira-kira siapa ya brand ambassador skincare lokal ini? Dan APA nama merek skincarenya? Penasaran banget!

Nah, untungnya kemarin saya sempat riset kecil-kecilan tentang APA dan SIAPA tokoh artis Korea yang dimaksud. Lalu pencarian saya menuju ke vlog dari Felitogether Official . Vlognya lucu banget. Di sana ceritanya Feli ngeprankNah di sana dijelaskan sneak peek siapa artis dan brand skincarenya.

Kalau saya kasih sedikit inisial, boleh deh dibocorin. Inisialnya adalah SCRLT!!!

Lalu tentang siapa yang jadi BAnya, yuk kita tunggu sama-sama. Siapa tahu artis favoritmu!

1 comment:

  1. The Wizard Club | Play Slots Online
    Come and play The Wizard Club at luckyclub.live Lucky Club. Play Slots, Blackjack, Roulette and more. Sign up and claim your welcome bonus and discover +2000 exciting online slots

    ReplyDelete