Wednesday, March 21, 2012

Selamat Datang di Beautyunder100ribu.

Hai pembaca blog, salam kenal ya..

Ini adalah blog yang berisi tentang review, sharing dan tips-tips make up dan produk berdasarkan pengalaman penulis dari sudut pandang awam. Penulis bukan berasal dari orang yang mengerti displin ilmu kosmetologi. Jadii, posting-posting di sini tidak dimaksudkan sebagai referensi yang valid dari segi pengetahuan kecantikan, farmasi atau kedokteran. Produk-produk yang akan direview disini akan diusahakan konsisten dalam masalah harga, yaitu di bawah 100 ribu rupiah. (moga-moga Inflasi di Indonesia tidak makin naik dan naik, :).

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan adalah :
1. Postingan di blog ini hanya dimaksudkan untuk sharing dan review produk kosmetik dari percobaan nekat dunia perlenongan penulis. :)).
2. Penulis bukan berasal dari kalangan yang memiliki pengetahuan disiplin ilmu farmasi/kosmetik/dermatologi/kedokteran.
3. Photoshop tidak haram, tapi sebisa mungkin semua foto-foto di sini adalah foto asli tanpa ada efek editing. :)
4. Kamera yang digunakan (untuk saat ini), adalah kamera handphone Sony Ericsson Xperia Mini Pro 5 Megapixel. (Mudah-mudahan cepet upgrade).
5. Penulis enggak fanatik terhadap produk mahal, filosofinya = cantik tidak harus mahal. #selfciyeee. :p
6. Penulis memiliki kulit sangat-berminyak-acne prone- dan (yang nyebelin), memiliki sejumlah scar yang belum hilang. :((
7. Penulis pengen punya banyak temaan. Jadii, marilah saling berkomen, berkenalan, ketemuan, dan membahas masalah beauty product bareng2.. :) :)

Regards,
beautyunder100ribu.
3.

0 komentar:

Post a Comment