Monday, March 20, 2017

[Jogja Getaway] Noe Coffee Jogja. Kafe Baru yang Menawarkan Sesapan Kopi yang Nikmat di Jantung Kota Pelajar

Favorit Noe, Cappucino

Kopi dan saya, adalah hal yang tak terpisahkan. Sedari dulu saya gemar minum kopi. Apalagi kalau kopinya dibuat dengan penuh cinta oleh Ibu di rumah. Yang kemudian disajikan untuk Bapak, lalu Lady kecil nyeruput kopi punya Bapak sampai tahu-tahu mau habis. Hihihi. Hayoo, pada ngaku nggak, kalau suka ngincip kopi punya Bapak di rumah?

Begitupun ketika beranjak merantau, saya masih suka dengan kopi. Baik itu kopi tubruk, kopi instan ala-ala, permen rasa kopi, kopi susu dan aneka penganan dari kopi. Belakangan agak kurang menyukai kopi instan sebab kerap bikin sakit perut. Alhasil, saya lebih sering meminum kopi tubruk dan mencampurnya dengan susu.

Namun sayangnya, tubuh saya bukanlah tubuh yang ramah dengan kafein. Artinya, kalau dosis kopi yang saya minum kebanyakan, apalagi yang tipe espresso, dijamin saya bisa tidak tidur dua hari. Hehe lucu yah, suka kopi tapi tubuhnya nggak tahan kopi.

Oleh karena itu, saya mengakalinya dengan minum kopi jarang-jarang atau memesannya dalam dosis kecil saja. Cukup 2-3 gelas seminggu saja cukup. Kecuali kalau lagi pingin ya lebih-lebih dikit bisa lah.

Red velvet

Nggak cuma soal bikinnya, saya juga gemar nongkrong di kedai kopi. Apalagi jika kopinya enak dan baristanya ganteng. Biasanya saya sambil membawa laptop dan bekerja atau menulis di sana. Duduk di kedai kopi itu membuat saya merasa harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Pasalnya saya membayar untuk secangkir kopi dan camilan. Artinya, apa yang saya lakukan harus benar-benar produktif. 

Berbeda dengan bekerja dari rumah, yang mana karena tempatnya terlalu pe-we dan makanan sudah siap tersedia, saya jadi suka buang-buang waktu dan kerjaan jadi nggak selesai-selesai. Untuk itulah saya lebih suka bekerja di luar, saat ada kopi hangat terhidang di depan saya.

Carbonara pemuas lapar

Untungnya, masyarakat Jogja tak perlu khawatir lagi soal kedai kopi yang enak. Ada banyak tersebar di kota ini, bervariasi di setiap sudut kota, baik soal rasanya. Salah satu favorit saya adalah Noe Coffee yang baru bukaan minggu lalu. Tempatnya mudah dicapai di jantung kota Jogja, cukup melangkah ke luar Galeria Mal saja. Dari stasiun Lempuyangan pun dekat banget, cuman 10-15 menit jalan kaki.

Tempatnya juga nyaman dan cozy, cocok lah untuk kamu yang mencari tempat yang tenang untuk menuntaskan deadline dengan lancar. Wifi, jangan ditanya. Ada kok. Untuk kamu yang ingin berkumpul dengan komunitas atau teman-teman, Noe juga menyediakan ruangan VIP yang bisa memuat 10-15 orang yang bisa untuk meeting atau kumpul-kumpul.

Jangan kaget kalau begitu masuk ruang VIP, langsung disambut mural lucu seperti ini:



Selain menawarkan aneka kopi dan makanan yang ditangani oleh barista dan koki handal, kamu juga akan dimanjakan dengan suasanya kafe yang instagram-able. Hampir di sudut manapun bisa dijadikan tempat foto yang lucu. Hanya saja, untuk mendapatkan foto yang bagus, kamu harus menyetting kamera yang bersahabat untuk cahaya redup, karena di kafe ini penerangannya cukup redup.

Ingin tahu bagaimana suasana Noe kafe ini? Simak sampai habis foto-foto saya ini yuk.


Partner


Bersama rekan blogger Dhewi, Amel, Nia, Dian, Saya, Pak Iwan
Ohya, ada promo khusus di Noe Coffee yang berlaku sampai akhir Maret lho. Kamu bisa mendapatkan diskon makanan 30% dan kompliment beli 1 minuman gratis 1. Ayo, kamu masyarakat Jogja atau sedang main di Jogja, buruan ke Noe Coffee.

Reaksi:

3 comments:

  1. Noe coffe apa hubungannya sama Noe Letto yah? *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya nggak ada hubungannya Sis. Yang punya kebetulan namanya memang Noe. :D

      Delete
  2. Aku pas ke Noe nyoba menu2nya langsung fix mau lembali. Enak sih. Apalagi mumpung ada diskon haha

    ReplyDelete

Ads