Friday, March 30, 2012

Review Kelly Pearl Cream


Keterangan = Re review Kelly Pearl Cream dapan dilihat di sini.

Kelly Pearl Cream
Haloo Ladies, ini adalah posting pertama beautyunder100ribu.com. Fiuh, sekian lama mencari inspirasi, akhirnya nemu juga produk yang lumayan bagus ni, untuk di review.

Kali ini saya akan mereview produk klasik murah meriah bernama Kelly Pearl Cream. Kayaknya semua orang pasti pernah denger produk ini, atau bahkan ada yang pernah memakai. Produk ini udah terkenal banget sejak jaman Ibu / Nenek kita. Terakhir kali saya ke rumah nenek, ternyata beliaupun masih menyimpan produk ini di kamarnya. Ibu saya juga kadang masih memakai. Namun setelah saya racuni memakai produk anti aging yang memiliki kandungan ini itu bla bla bla, akhirnya Ibu pun perlahan berhenti memakai. :p
Berhubung karena penasaran, akhirnya saya beli produk ini. Selain karena harganya yang murah meriah ( < 5.000 rupiah), saya juga pengen iseng-iseng mencobanya. Hihi. :)

Dari dulu produk ini belum pernah ganti kemasan. Mungkin termasuk strategi penjualan untuk menjaga kesan klasik dari produk ini. Warna merah pada kemasannya khas banget kosmetik jadul. (bukan jadul kadaluarsa, tapi jadul packagingnya). Selain warnanya yang merah, pada tepi dasar kemasan juga dilengkapi dengan aksen bunga daisy. Jadi kesan retro dan klasik kental banget pada kemasan produk Kelly Pearl Cream. Buat yang menyukai hal klasik, retro, dan vintage bisa nih, untuk koleksi meja rias. :)

Kemasan Kelly

Ohya, mengingat produk ini sudah beredar sejak lama, saya jadi teringat dengan seorang artis Hollywood yang terkenal pada zaman itu yang akhirnya menikah dengan pangeran Monaco dan menjadi putri. Jadi kisahnya mirip-mirip Kate Middleton gitu deh. Artis itu memiliki nama yang mirip dengan produk ini yaitu Grace Kelly. Saya sempat mempunyai analisis kalau nama Kelly pada produk ini diinspirasi dari nama besar artis cantik legendaris Grace Kelly.

Grace Kelly

Saat membuka tutupnya, saya melihat isi krimnya yang berwarna kuning terang sekali. Bahkan sangat-sangat terang dibandingkan dengan rata-rata warna kulit asia. Mungkin kalau untuk warna kulit Kaukasoid lumayan cocok kali ya? :)

Perbandingan Warna
Perbandingan sama kulit tangan saya.. Awwww, tanganku keliatan item banget. :(
Pertama kali saya sentuh krimnya, rasanya benar-benar thick alias no sheer abis. Krimnya memiliki butiran halus seperti scrub. Tapi mungkin karena ini adalah pearl krim, bisa diduga pasti memiliki butiran -mutiara- di dalamnya. Selain produk Kelly Pearl Cream, produk serupa yang pernah saya colek-colek adalah produk Citra Hazeline Pearl Cream punya Ibu saya. Adakah Ladies yang sudah pernah mencoba Pearl Cream lain? Kalau ada saya menunggu reviewnya. :)
  • Swatch.
Saya menggunakan tangan saya untuk melakukan swatch. Pertama kali dioleskan, saya merasa krim ini seperti mau berantem dengan kulit saya alias tidak mau menyatu. Yang saya kurang suka lagi, krim ini susah banget nge-blend nya, kurang nempel dan sama sekali tidak menyatu dengan warna kulit. Malah cenderung menutupi warna asli kulit saya. alhasil kulit saya jadi sangat-sangat terang dan hasilnya tidak alami.

Jadi putih banget. Beda banget sama warna kulit di sebelahnya.

Yang saya rasain, krim ini nutup kulit banget. Coverednya oke. Tapi warnanya terang banget. Selain itu proses applynya juga lumayan lama karena termasuk susah di blend. Hasil akhirnya adalah kulit putih tidak alami, bersinar berkilau (mungkin karena efek pearlnya) dan lumayan cakey karena mudah gak rata.

Pengaplikasiannya harus berhati-hati supaya meminimalisir efek gak ratanya itu. Salah-salah nanti hasilnya malah seperti memakai topeng.
Karena hasil akhirnya yang cukup mengecewakan untuk ukuran kulit saya yang sawo matang, saya tidak berani memakainya untuk rutinitas harian. Alhasil krim ini cuma saya pakai sebagai highlight, concealer, atau eyeshadow base (kalo buat base eyeshadow lumayan bagus Ladies, eyeshadow yg dihasilkan jadi lebih pigmented. ;)).

Positif
+ Murahhh
+ Ada efek kilaunya
+ Kemasannya retro ( ini bisa jadi poin plus / minus kalau ada yang menilai jadul. hihi)
+ Bagus untuk eyeshadow base

Negatif
+ Putih banget, terlalu terang
+ Susah di blend
+ Susah menyatu sama kulit
+ Cuma cocok untuk kulit terang
+ Salah pemakaian bisa seperti topeng

Harga : < Rp 5.000,00

@andhikalady

Tambahan :

Halo temen-temen Jenganten. Makasih ya sudah mampir dan menyumbang komentar di sini. Makasih juga udah menambah sekian review tambahan tentang Kelly. Saya akui, mungkin yang bikin orang tertarik baca post ini bukanlah review dari saya, tapi komentar-komentar dari temen-temen semua. #bughugs, kalianlah yang bikin Land of Jenganten makin rame. Tapi sebenarnya di postingan ini saya cenderung membahas KPC sebagai makeup lhoo.. Kalau yang saya bahas sebagai skin care bisa dicek di post baru di sini.

Jadiii, biar nggak out of topic, kalau temen-temen mau berkomentar soal KPC sebagai skin care, lebih baik di post yang terbaru saja ya. Yuk yuk... :D

posted from Bloggeroid

138 comments:

  1. temen SMAku ada tuh yang suka pake ini tapi di oplos plus dimasak (?) dicampur olive oil apa yaa ? lupa lupa inget .. bagus sih di dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, dioplos bagaimana pula itu?.. temenku jg ada yg suka ngoplos2 krim gt. kalo ga salah, krim citra hazeline dioplos pake kapsul antibiotik gt..
      gimana penjelasannya gt yak?..

      temenmu minta bikin review tuh, Vicky.. :)

      Delete
    2. eh ati2 tuh kalo ngoplos gitu kaya bensin za di oplos!!!!!!!!!!!!!

      Delete
  2. Hai Lady, wahh akhirnya di isi juga "rumah"nyaa :)))

    Aku dulu pernah sedikiit tertarik sama produk ini karena reviewnya bagus banget buat mencerahkan kulit. Waktu itu aku habis kecelakaan motor dan lututku menghitam. Udah beli sih, tapiii...takut makenya.

    Hahahaa..aku emang parnoan sama produk2 kosmetik dan skincare nih, Lady. Kalau nggak yakin aman suka nggak tenang pakainya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai juga Mbak Arum.. ihihii, dikomen sm mbak Arum jadi berasa sesuatuk.. :)..

      Iya sih, katanya efek jangka panjangnya begitu (kata ibuku). Bikin muka tambah cerah.

      Haha, aku juga masih parnoan kok, sm skincare yang belum jelas asal-usulnya. Tapi, selama ada jaminan POM sama review2 yg pantas dipercaya, aku masih niat deh, coba pakai. Yang penting rajin bersihin muka aja.

      Haha, sotoy sepertinya.. :)
      Maklum nubi.. :)

      Delete
    2. Iya bener banget. Selama ini acuanku juga POM. Habis apalagi donk? Secara aku juga agak-agak buta soal kandungan skincare. Hehehe.. Jadi maluk nih dibilang sesuatuk >'<

      Delete
    3. mmmm..., wajahku bersih berkat kelly, malah pake yang lain g ccok..., dri zaman SMA aku dah pke..., smpe skrg..., bnyak tman yg muji wajah aq putih n bersih..., mrka mnta resepku..., ya aku blg aj kelly, trnyta sm tmn2ku jg trbukti. tp bagusnya pake saat mlm dech..., siang mengkilap banget

      Delete
    4. OH, ternyata banyak juga ya, respon positif dari pemakaian Kelly.. Tapi enggak jarang juga yang kontra akibat ada isu pemakaian bahan yang kurang tepat untuk kosmetik..

      Btw, makasih ya, udah mampir dan komen. :)

      Delete
    5. aku juga pake nich!!!!!
      muka jadi cerah n lembap!
      trus barengin sama pake pembersih kellynya juga biar pas formulanya!!!!!!!
      aku g pernah pake malem soalnya takut malah banyak komedo,pake bedaknya pegion padat yang buat bayi biar normal bedaknya jdi g mengkilap banget!
      klo pake bedak yg berat2 kaya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, uv uv-an malah jadi berminyak banget!!!!!!!!!!!!!!!!

      Delete
    6. Wow, ada yang pake juga ternyata. Aku udah jarang pake Kelly malah ni. Soalnya ga nyatu sama kulitku sih. :). Saya pakai cuma untuk highlight aja.

      Delete
  3. hahahahahahahaiiiii....
    aku baru baca reviewnyaaaaa..... XD

    aku jg dah lama pake produk ini,,yahhh...ga primary,,cuma selingan aja sbg sunscreen kalo siang hari n lagi kerja,,
    tapi hasilnya bagus banget,,karna pakenya udah lama kali ya..jadi hasilnya jg skarang ngeblend banget dengan smpurna,,bahkan tanpa pake bedak lg jg udah perfect bangettt...

    pertama pake emang kayak topeng,,makanya disiasatinnya pakenya tipis2 ajah...jangan ketebelan, malah kayak pake dempul...

    pake produk ini sih anjuran dari mama aku,,bliau juga pake produk ini n wajahnya cailaaa,,,,kinclong beughhhhh....

    oh iyaaaa...produk ini jg masih terregistrasi di POM (ALHAMDULILLAH....)
    ini linknya : http://www.pom.go.id/nonpublic/reg/detail_produk.asp?idp=CD%200901702581&klas_id=12

    review slanjutnya aku tunggu yaaaaaaaaa.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Noroweni,

      Makasih udah baca plus komen di blog aku. :p

      Iya, katanya begitu, efek jangka panjangnya bagus.

      Review donk sist, sama penampakan mukanya.. Hehe..

      Kadang aku riweuh pake ini soalnya harus pelan-pelan dan telaten. *ketahuan suka buru-burunya nih* hihi.

      Oke, nice info.. :))

      Delete
    2. dan juga bisa ngilangin jerawat ato bintil2 kecil klo orang bilang c kayak keringet buntet yang suka di dahi yang gatel2 itu tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh
      ikh bagus banget review nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
      i like this

      Delete
    3. Belum mencoba sampai sejauh itu Say. :3

      Delete
    4. perasaan profil blog aku pake foto kok disini g ada fotonya yaaa...???

      ahahahahahaha
      aku ga ngertiiiiiii.....

      Delete
  4. aku baru nengok reviewnya mbak soal si Kelly pearl cream niiiiih..
    ya kan mbak kalo pake ini muka bisa kinclong banget banget hihi
    pernah nyoba buat di pake di muka full gak?
    jadi inget sama temen SMP aku yg suka pake kelly ini, tapi hasilnya belang muka sama lehernya, mukanya putih banget, lehernya yaa gitu deh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi. makasih udah komen say..

      Iya. tapi menurutku kinclongnya terlalu lebay sist.. keputihan banget untuk tone kulitku yang sawo matang gini. :). iya pernah tak pake semuka. tapi abis itu tak hapus lagi. hihihii..

      Delete
  5. Oooh Kelly ini ngingetin jaman aku masih kecil. Dulu waktu msh TK n SD sering ikutan lomba nyanyik n ibu pakein Kelly buat base make up, lumayan cocok koq untuk manggung-manggung. hehe tapi klo untuk sehari-hari menor banget agaknya.
    Ternyata masih ada ya sampe sekarang, n harganya under Rp 5000?? Saluuuut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy Dini. makasih udah mampir dan komen. :)

      Iya, ini krim klasik banget. dari dulu udah ada. Kemasannya juga vintage banget..

      Iya emang kalo di muka jadinya putih banget. Tapi kurang alami. Kecuali untuk yang kulitnya kebule-bulean kali ya?

      Yup, masih ada kok. harganya murah banget yang kemasan kecil. yang gedhe juga ada loh. Tapi masih kurang dari 10ribuan kok. :)

      Delete
    2. harganya klo di aku cuman 3500an
      y pakenya titis2 doooooooooooooooooooooooooooonk

      Delete
  6. hye dini sy dari malaysia ...mcmmana sy mahu membeli produk ini ..boleh tahu caranya ...terima kasih ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo cik Anonim dari Malaysia. :) *saya panggil siapa ya enaknya? :))

      Kelly Pearl Cream hampir ada di setiap toko-toko kosmetik di Indonesia. Kalau di Malaysia saya kurang tau. Mungkin karena harganya sangat murah meriah jadinya jarang yang menjual via online kakaak.. Mungkin bisa order ke toko online langganan kakak di Indonesia. Pasti mau kok mencarikan. :)

      Delete
  7. sory bukan dini tp andhika ..tolong ya reply my message

    ReplyDelete
  8. terima kasih andhika, di sini susah mahu ketemu ..jd kalo boleh kakak mahu beli banyak2 utk dibuat stok ...panggil aja sy kak nur ..terima kasih banget deh akak ingin sekali menjd teman kamu di facebook bisa nggak trimas again

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Kak Nur, mungkin baiknya kalo komennya pakai nama dan email ya Kak? Jadi saya bisa kenal lebih jauh. :)

      Boleh sekali berteman di Facebook. Tapi kalau jarang di Facebook, saya suka main twitter di @andhikalady.
      Follow saja yaa. :)

      Delete
  9. Kelly pearl cream aq jg punyaa...tp ga pernah dipake....ga akan berjerawatkah kalo dipake sbg foundation ?? aq suka wanginya .. . .soft gt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah kurang suka wanginya. Terlalu tajam. Hehehe. Apa pada dasarnya aku lebih suka make-up/skin care yang enggak ber aroma ya?..

      Enggak bikin jerawatan kok mbak. ;)

      Delete
    2. andhika,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      aku penasaran nich ma beauti creamnya akukan kulitnya berminyak takutnya malah makin berminyak!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      kayaknya d tempatku g da dech!!!!!!!!!!!!!
      soalnya g pernah nemuin ma nanyain juga cccccccccccc

      Delete
    3. Kulitku juga berminyak.
      Tapi enggak ngaruh banget di minyak kok. Bikin lembab banget pokoknya. cuman ya wanginya keras banget.

      Di supermarket2 sini ada kok. :). kamu lokasinya di mana?

      Delete
    4. bukan na kely tu gak boleh dipke ya krna mngandung merkuri....????

      Delete
  10. aku pakai kelly bagus kok,,, warna kulitku ga rata n ada komedo, warna jadi sama, halus, dan komedo sedikit demi sedikit hilang,,, saat lagi ga pakai kelly juga kulit masih terlihat lembut n kenyal,,,
    dan kalau mau pakai Kelly sedikit aja biar tidak terlalu terlihat seperti topeng n pakainya sampe ke leher. follow ya @endahniezz

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh, untuk beberapa orang memang hasilnya beda2 Sist. Ada yang cocok, ada yang enggak. wah, ada kisah sukses lagi nih..

      Ayo direview Sist.. :)

      Delete
  11. Klo aku pernah dulu pake Kelly Facial wash yg tube warna kuning aroma lemon (sebenarnya mirip aroma sabun colek hihi). Gara2nya dulu waktu SMA (tahun 2004-an) aku main ke rumah temanku dan dikamarnya punya stok Kelly facial wash sampai belasan dus!!
    Akhirnya krn aku penasaran, dikasih sama dia satu dus dan sempat repurchase beberapa kali. Harganya waktu itu klo gasalah 10 rebu aja. Tapi asli deh pake pembersih muka kelly itu enak banget. Pas dibilas emang sedikit kesat tapi ga bikin kering... Sayang sekarang udah jarang ada dan klo pun ada cuma di toko kosmetik tapi itu pun lagi2 jarang.... :)

    btw tks udah follow, aku udah follback blog mu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy Mbak Mizha,,

      Aku pembaca blogmu lho. Ohya, aku ijin naruh link tentang Tretinoin di postinganku yang Tretinoin diary mbaak. :))..

      Eh, yang sabun Kelly masih ada lho, di supermarket. Aku juga pernah review di sini. Tapi apa karena baunya yang kaya sabun cuci piring ya, aku jadi kurang effort sama sabunnya. Hehehe..

      Makasih ya mbak udah komen+follow. Asik Asiik.

      Btw, ayo dong mba, posting lagi. Kami menanti ilmu baru darimu loh. :)

      Delete
    2. Iya gapapa masukin aja hehe...
      Iya, aku juga baru sadar klo udah direview...Iya sih baunya itu yg kayak sabun colek tapi pake kelly ini bener2 memuaskan dengan harga segitu aja. Klo disuruh pake biore atau kelly ya pake kelly ini hehe.

      Iya, lagi nyari waktu yg pas. Kemaren sibuk bgt smp ga nengok blog samsek. Sekarang udah dapet libur mudah2n bisa nge-post lagi.... Mkasih ya lady :D

      Delete
    3. Hehe, makasyii kakaak. ;)

      Dulu aku pernah pake Biore tapi kecewa sama hasilnya. Baunya enak sih, rasanya jg bersih di kulit. Tapi sayangnya muka jadi tambah jerawtan. >.<*

      Ayo Mbakk, asik asik. :)

      Delete
    4. ikh benul banget andhika dulu juga aku pernah pake pond's,biore,nivea eeeeeeeeeeeeeeeeeeh malah gatel2 bukannya bagus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      cuman kelly yang cucok abis!!!!!!!!!!!!!!
      walaupun kaya pake sunligh!!!!!!!!!!!!!!

      Delete
  12. Numpang ngomment dong,, *sambil melambaikan tangan,,salam kenal juga ya,,
    Kelly t product juadul pake buanget, dulu ibuku juga suka pake kelly, tapi g tau kenapa malah pindah ke tul jye,,alhasil malah ada fleknya buanyak banget,, sbenarnya fleknya dari kelly nya apa tul jye nya ya??? *info dong kalo ada yg tau,, :)
    naggepin juga soal biore pembersih muka, kasusnya sama,, habis pake biore *dulu klo g slh pake biore anti-acne, bukannya ngilangin acne, eh,, malah nambah, kulit jadi kering juga lagi,,, so bad lah pokoknya,,
    btw aku suka postingannya,, kelly,,mengingatkan masa2 kecil di pulau sebrang bersama ortu,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. *balas lambaian*

      iya ni produk jadul banget. kemasannya juga ga berubah dari dulu.

      hmm, kalo untuk urusan flek, maaf aku kurang tau say. entah di tul jye atau di kelly ...

      Delete
  13. aku juga pake produk ini mulai tahun 1995 sampe sekarang.. kinclong bangedd hasilnya.. pakenya sama leher ya.. tapi emang sewarna sama kulitku sih.. kalo sawo matang kayaknya emang kurang cocok.. mamaku juga pake sampe sekarang.. aman kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, postingan ini palin laris komen lhoo. :)..

      Artinya banyak banget yang respon atau minimal penasaran sama Kelly. Ini ada lagi yang cocok. :)

      Delete
  14. Ada yg nyoba kelly ini buat mengcover bekas luka hitam di kaki atau bagian tubuh lain ga ? Hasil coveragenya gimana ? Atau malah memudar bekas lukanya ? So much thankkksss !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan coverage Jeng. Tapi warnanya itu terang banget

      Delete
    2. kelly bisa ngilangin bekas luka juga bisa mutihin selangkangan yg hitam...hehheheh itu sudah terbukti,,,dan bisa ngilangin flek bekas jerawat juga,,,

      Delete
  15. Aku pake kelly dan hasilnya bagus banget!
    Pertama sih emang belum ngeblend, tapi lama-lama jadi cocok banget sama warna kulit aku.

    Warningnya sih, kalo buat siang bolong, makenya tipis tipis aja.
    Kalo keringetan, bisa bikin komedoan dan pori pori membesar, itu menurut pengalaman aku ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohya? pengalaman di kulit kamu jadinya gimana Say?

      Kalo di kulit aku memang agak kecerahan. Tp anyway memang enggak masalah. :)

      Delete
    2. Ngecover banget sih, tapi emang agak sedikit berminyak.
      Jadi kalo abis make kelly, aku biasanya lapis bedak :)

      Delete
  16. aku pake ini juga.. hahaha.. buat dengkul sama siku jenganten ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa, gimana reviewnya Ses? Apakah sama hasilnya dengan yang Jeng Arum coba pakai produk pemutih ituh? :))

      Delete
  17. wah, ikut nimbrung ya..
    d saat anak muda yg lain galau ama pacarnya, q mlah galau ama perawatan muka.. heuheu
    2 hr ini q sering maen k kosan tmen sekuliahan ku, trus slalu ikut cuci muka, dya pake kelly gtu..
    ehmm.. enak trnyata yah,pas pake pelembab nya jg, beuuuh putih sangat, hehe
    tp jd brsih k muka,, item2 bkas jerawat jg musnah :D
    jd mupeng pgn pindah k kelly gtu.. q coba searching d intrnet, ktmu blog ini ng review ttg kelly, wah jd punya tekad kuat buat pindah k kelly..
    *yg bkin q makin tercengang, saat mendengar pengakuan tmenku yg blg bhwa kelly harganya cuma 5 ribu aja :0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, sama. Perawatan muka emang lebih bikin galauuw.
      Hoho, jadi udah pernah coba pake kelly? emang bagus kok.
      temenku jg ada yang 3 tahun pakai kulitnya bagus.

      silahkan kalo mau pindah. :)..
      bener banget. kelly emang harganya kurang dari 5ribu. :)

      Delete
  18. hmm,, nice posting nih,, murah tapi hasil mantab yah?aku lumayan sering denger tentang hasil kelly yg muyuuss di wajah,, hehehe tapi blom pernah cobain, karena takut ada zat bahayanya,tapi ternyata udah ceki2 sendiri ke web POM,eh ada no BPOM nya,, jd mulai lirik2 untuk selingkuh ke kelly aja nih kayaknya daripada beli yg mahal2 tapi hasil nihil,hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, tenang aja Kelly ada POM nya kok. Jadi insyaAllah aman. :))..

      Oh, kalo kosmetik itu cocok-cocokan Jenganten. Tergantung jenis kulitnya. :).. Good luck yah

      Delete
  19. ternyata kelly bisa menyamarkan bekas luka di badan juga lho.. hampir 1 bulan aku pake, udah agak memudar bekas luka di tanganku. asik asik asik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa. bener banget. Noda2 selangkangan yang warna kulitnya gak rata juga sembuh dipakein Kelly

      Delete
  20. :) ikutan nimbrung ya jeng jeng ... Iya niee .. Baru mau mencoba, soalnya teteh pake udh 20th n hasilnya bagussss bgt ... Putih, bersih, kemyal' gt deg .. Baru beli .. N surprise nya lg harganya 3500 ajaaaaa ... Klo sabunnya emg enak gt?jd penasaran niii u nyobain jg ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo silahkan nimbrung. Saya malah senang. Hehehe..
      Iya, surprise banget.. :D

      Delete
  21. aq jga baru-baru ini pakai kelly lho..,,ternyata baru pertama kali dipakai hasilnya udah nyata banget ,,.hasilnya bikin wajah jadi putih n muluss..dan yang lebih pentingnya lagi kelly aman lho udah ada no registrasinya dari BPOM...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Lestari. Ya, namanya skincare, cocok-cocokan. Kalau udah nemu yang cocok, ya alhamdulillah. Hehehehe... :D.. Bener, Kelly itu udah ada BPOMnya kok.

      Delete
  22. aku sempet pake kelly lumayan lama, sekitar 1,5 taonan ada kali yaa..
    sebelumnya mukaku jerawat abis, trus aku pakein Tje fuk, jerawat ilang muka mulus, horee \^o^/ .. tp karna harga tje fuk lumayan mehong di jaman itu, aku ga terusin.
    Trus aku lanjutin pake Kelly ini, tmen2 sih byk yg ngaku jerawatan abis pake Kelly, tp alhamdulillah di wajahku aman2 aja.. emang dalam pemakaian jangka panjang muka jadi lebih cerah, cuma kalo kena sinar matahariiii.. jadi merah booo'.. n satu lagi bikin komedo2 pada keluaran ToT.. aku STOP makee deh skrg, karna katanya mengandung merkuri juga.. bahayaa tuh!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih, namanya skin care, bisa cocok-cocokan. Kalau mengandung merkuri, sepertinya karena udah diresmikan oleh BPOM, saya percaya saja produk ini aman. Hehehe..

      Kalau dipake siang bikin merah2, jangan lupa tambahin sunblock biar muka jadi terlindung Jeng. :D

      Delete
  23. ini cocok untuk anak usia 12 tahunan gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 12 tahun mau pakai Kelly? Nanti dulu Dek. :D.. Untuk usia sekolah sebaiknya cukup pakai sunblock dan bedak. udah. Kondisi kulit masih bagus.. :D

      Delete
    2. Aku dulu kira@ uda pakai 4 tahunan pakai kelly. Hasilnya Ok banget bikin muka aku kinclong... Semua org pasti nanya rahasianya. Tp kelamaan aku susah dpt produk ini. Akhirnya aku perawatan dokter spesialis kulit. Niatnya supaya mempertahankan hasil yg aku dapet. Tp ternyata stlh aku berhenti perawatan wajahku perasaan jd kusam dan timbul jerawat kecil2. Ngk suka bgt klo ngaca... Pengen bgt balik ke kelly... tp susah aku dapet produknya. Aku pakai kelly kalo malem menjelang tidur say... Paginya muka mengkilap kaya pelumas... hehehehe, abis itu mandi cuci muka. paginya ngk pake lagi cuma pake bedak two way cake ajah... Cobain deh...

      Delete
    3. Oh, syukurlah kalau cocok ya. Hehe. Skin care emang cocok-cocokan Jeng. Ada yang cocok Kelly, ada yang cocok perawatan dokter, dsb. Tinggal disesuaikan aja..

      :D

      Delete
  24. tapi katanya ada yg bilang... kelly mengandung mercury... bener ngk sih???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya sih, kalau suatu produk sudah resmi berlabel BPOM maka kosmetik itu aman. kalaupun mengandung mercury, itu masih batas sedikiit banget dan masih aman dipakai. :D

      Delete
  25. thx ya baru baca nii.
    Gw da dari smu ampe skrg kira kira 5tahunan gitu deh pake produk ni.
    Tau nya sih dari mama gw, yang syukurnya produk ni cocok bgt ma wajah gw, yah skrg kinclong gtu deh, apa lagi kalau pake nya mlam hari, pas bangun tidur wajah gw tu cerah bgt.
    Tapi kayaknya prodak ni lebih cocok sama wajah yang kering dibandingkan wajah yang banyak mengandung minyak, karena pernah di coba temen saya, wajah nya merah merah gitu. Tapi gw gak pernah ngerasain gitu. Buat kelly TOP BGT dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. Ya bener banget. Skin care emang cocok2an. Kalau sudah nemu yang top ya diterusin aja pakainya.

      Kulitku termasuk berminyak tapi cocok2 aja tuh pakai Kelly. :D

      Delete
  26. Nice post Jeng Lady :) ada yang pernah pake kely terus berenti? Ada masalah gak sama wajahnya? Misal jadi berjerawat, wajah menghitam, dll? Terus komposisi si Kely ini apa aja ya? Maaf pertanyaannya borongan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih udah mampir dan komen. :D

      cc in ke yang udah berhenti pakai Kelly. :D..

      Delete
    2. ga ada masalah...
      ibu saya pake nya belang-betong alias seingetnya XD ,,tapi wajahnya tetep ga berubah..
      masih moist dan cerah.. jadi kayaknya ga bikin ketergantungan..
      cuma kalo ada yg jadi kusam setelah pakai Kelly,,ditanyakan juga apakah setelahnya menggunakan sunblock atau engga..
      soalnya di Kelly kan udah ada sunblock,,makanya lumayan melindungi waktu panas2an...
      so far orangtua dan saya masih mengandalkan ini sebagai Holy Grail nya..hahaha

      Delete
    3. oh iya,,untuk ingredient,,ini saya kutip dari CosDNA :

      silakan dibuka link nya :

      http://www.cosdna.com/eng/cosmetic_901634865.html

      Delete
    4. Ini, Jeng Esti udah jawab. Makasih Jeeng. *menuju TKP*

      Delete
  27. hadijah_dj@ymail.comDecember 5, 2012 at 2:24 PM

    dr dulu pake kosmetik,ga ada yg cocok akhirnya bedak baby aja,tp krn usia semakin dewasa kulit jd ga karuan suka jerawat,kelupas di pinggir hidung ga bisa pake bedak,kakakku dan adikku,anjuran aku pake kely krn memang wajah mrk bersih apa lg kakakku tampak awet muda.semenjak pake kely,Alhamdulilah jerawat dan bekasnya hilang kulit bersih,senengnya..
    awal pake ga nyaman jd malam pakenya,tp lama2 terbiasa aku mulai pake siang,dan dipadu dg alas bedak fixy yg rol tanpa bedak padat lg .malamnya membersihkan muka Viva lalu sabun kely,pernh malas pake kely jerawat malah muncul lg..mungkin krn kely mampu melindungi pori dr kotoran jd sbg perawatan kely tetap kupakai.temanku prnh tanya skrng kulit ibu bersih dan bersinar ,prodak baru ya..pasti prodak mahal ....:)ya aku hanya senyum....dan kubilang pake kely

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah Jeng, kalau cocok. :D.

      Skin care emang begitu sifatnya. Kalau udah cocok ya selamat. Hihi..

      Delete
  28. seneng deh ama kelly cream ini, liad review mbak Andhika jadi langsung make and Alhamdulillah ternyata cocok, xama aja kayak BB cream tapi ini yg versi murah meriah ^_^
    I'm your followers from Bali :D
    kalo py waktu sempet" mampir ya ke blog q : http://hatta-shani.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya, kalau cocok. Hihi.. Tapi kalau mau yang lebih covered, pake Kelly terus dilayer BB Cream. Hihi..

      Sama-sama. Ah, dari Bali. I Love Baliii!!.. :D

      Delete
    2. Di Bali tepat-nya di kota Kuta atau Denpasar, beli-nya dimana ya ?

      Delete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. kelly memang bagus,saya udah pake cream ini dr thn 2000 hingga skr 2012, memang pertama kali make ga nyatu sm kulit mukaku, tp ak siasati makenya mlm hari, tp lama kelamaan tu cream bisa nyatu kok dgn kulitku, mungkin krn uda lama bgt make nya kali ya, tanpa bedakpun bs bagus kok, di t4ku hrg kelly pearl cream cm 2500 perak, n di setiap toko ad, bahkan warung2 pun menyediakan. teman2...ad di fb aku ya Miya_ngatmiyati@yahoo.com tanks........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Jeng Miya. Wah, udah lama banget pakai Kellynya? Selama 12 tahun itu, apa ada efek sampingnya Jeng?..
      Kalau efek jangka panjangnya bagus, saya sih mau pakai2 aja buat perawatan. hihihi..

      Delete
  31. haloo..saya dr malaysia pun menggunakan krim kelly ini..iyanya sgt bagus.. tapi krim nya udah gak ada d malaysia..buntu saya mau dapatin d mana.. ada yg bisa bantu saya..email saya d salynata26@yahoo.com atau d facebook nick namenya : bunga d angkasa.. tolongin ya.. saya sudah kehabisannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Bunga dari Malaysia..

      Wah, sampai negeri seberang juga ya, ternyata Blog ini. (errr., :)))

      Siapa nih, yang mau bantu Jeng Bunga????

      Delete
  32. hallo semuaa...ak jg pengguna setia kelly dari smp,dan alhasilnya mukaku sampe sekarang ersih n kinclong..! beda bget sama kulit tangan n kaki.. mungkin msti pake kelly ke seluruh badan x yaa biar putih semuaa..?!! hahaa... awal2 pake emg ga nyatu bget sm kulit,mknya ak pake malem hari aja...tp lama kelamaan wajah makin putih dan akhirnya menyatu sm kellynya. alhasil ak pake jg siang hari, justru malem yg jarang..(krn males). Nah,skr ak lagi hamil nih.. kira2 kelly aman gak yaaa bwt wanita hamil?????? barangkali ada yg tau info ato artikelnya? thanks... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo juga.. :)..
      Selamat ya, atas kehamilannya. :D

      Wohohoho, badan diimbangi sama pake sunblock Jeng. Biar ga belang2 amat. Hihi..

      Ada baiknya konsultasi ke dokter boleh apa enggaknya Jeng. :D

      Delete
  33. ikut nimbrung yaahh ... Btw kelly aman ga yah kl di pake saat hamil? sedikit parno coz katanya ada merkurinya =( tapii di pikir" byk tetangga yg udh bertaun" pake kelly anak nya sehat" ajaa ... jadi bahaya pa engga yahhh ??

    ReplyDelete
  34. Hai mba, salam kenal
    mau share , bbrp waktu ini saya pake Kelly Pearl Cream ini dan masih aman-aman sajah *ternyata*. Gak tau juga untuk jangka panjangnya , mau tetep pake apa enggak.
    Btw, makasih infonya...saya bakal rajin2 mampir ke blog ini, hihihi. Maklum newbie
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Jenganten Oliph..

      Kalau untuk jangka panjang ga ada efek samping kok Jeng. kalau di kulitku sih aman2 aja. :D..

      Makasih ya, udah mampir dan komen. Keep in touch with this blog ya. :D

      Delete
  35. halo mbak, salam kenal ya *jabat tangan*
    wah, post ini masih banjir komen ya!
    setelah baca komen banyak yang cocok makin bikin ngiler nih ama kelly, apalagi harganya yang terjangkau jadi pengen beli. hahaha *irit mode on*
    oh ya mba, kelly ini di pakenya sebelum sun block apa setelah sun block? apa boleh di pake siang hari gitu? karena beredar kabar kalok kelly hanya di pake malem aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga. :D.

      Iya, alhamdulillah makin rame aja nih. #loh..

      Kelly sudah mengandung sunblock sih. Tapi kalau saya mesti tak tambahi sunblock setelah pake Kelly pas siang hari. :D

      Delete
    2. makasi mbak atas infonya,
      tanya satu lagi dong mbak, mbak pakenya tiap hari atau nggak? atau buat sckincare routine gitu??

      Delete
  36. erliyanaelya@yahoo.co.idJanuary 12, 2013 at 1:56 PM

    saya juga pakek,,,,wajah ku lbh brcahaya....

    ReplyDelete
  37. slam kenal mba,,,
    sya lgi nyoba pke kelly,coz muka sya jrwatan parah abs lepas dari perwatan dkter.tp blom ada hasil smpe skrg,mlh jtrwatnya mkin mateng".
    bantu saya dong mba :(:(:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, Kelly kan bukan buat dipakai untuk menyembuhkan jerawat. >.<..
      Kalau jerawat muncul, sebaiknya dikonsultasi lagi ke dokternya yah. :D

      Delete
  38. Kalo saya pake kelly cuma buat jerawat doang,,Dulu dimuka saya jerawatan,bintik-bintik banyak banget sampe malu kemana-mana,,pake sabun pembersih muka malah tambah banyak.. kebetulan ada tetangga yg nyaranin pake bedak kelly
    sekitar 5 bulan lah,,bintik-bintik & jerawat lumayan hilang. 80% lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woh, selamat ya jeng. Eh, bedak Kelly yang dimaksud itu krimnya atau bedaknya?

      Delete
    2. Jd penasaran dgn kelly ini....kmrn udh ke beberp dr dan beauty centre tp hasilnya nihil,, td aku mampir ke supermake beli kelly + sabunnya,, mdh2an cocok,, tp bs share cara pake utk siang & mlm? Maturnuwunnn,,, -gina-

      Delete
  39. Mamaku udh usia 50an th sjak dlu make kelly, kakakju jg prnh nyaranin aq make kelly pas liat aq item bgt, krn kbtulan aq n kakakku udh 2th g ktmu cz dia tggal dimalaysia. Lht wjh kkkq asli knclong bgt sm ky mama, brhbg kl mama tiap hr ktmu y g kgt, tp kkkq dl wkt msh diindo g knclong bgtu. Akhrny aq disrani mk kelly pc yg tmptny wrn merah dan sbun lemonny yg kuning. Aq mk udh dr Smp sktr th 2002 smp skg. Cr pmkeanq, tiap pg n mlm. Sblm tdr brshin make milk clnser trs mndi, cuci muka pk kelly bru stlh tu aq brshin lg mk toner. Trs bru apply kely pc agak tbal makeny ky mk msker. Trs bsk pg ny jg sm brshn dl mk clnser bru cuci m lemon kelly trs toner. Aq aktfts jg mk kelly. Tp mkny tipis sja n g prlu mk bdk dh bgus. Kltq skg tmpk bchya. Putih lngsat,Knclong jg. Kl org yg br ktmu aq lht wjhq mrka pst nnya ikut prwtan dimn mbak?
    Kelly jg bgus klo mslny aq mau makeup ada acr2 aq bru timpuk bdak kl cm hr biasa2 cm kelly aja, trs si kelly ini dioleskn tipis lg diatas bdak bgian pipi sm klopak mta, buat mengapply eyeshdow n blush on. Hslny bgus. Kl dh dandan gini bny yg blg aq ky barbi. Hihi apa emg aq imut x ya. Wews mlh narsis, tp bneran kok kelly kcl2 cabe rawit buatq, luar biasa. Kl pas ada jrwt krn dtg bln kelly andalanq. Biar pas mls make kelly, kerass kenyal kulitny msh trsa. Oiya kl make kelly siang hr, pas qt kringetan jgn diusap, tp ditutul aja krngtny mk tisu pln2 n g prlu diaplly kmbli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Jeng Nayamu. wah, komentarmu panjang sekali.
      Nggak cuma kamu kok yang ngerasa begitu. Banyak yang pakai kelly terus suka. Hihi..

      Makasih ya, ceritanya. Nanti di postingan selanjutnya kisahmu bisa kutaruh nih. :D

      Delete
  40. aku pake kelly karena di kasih tau temen, temenku pake kelly mukanya kinclong bgt, sumpah dehh makanya aku ikutan cm di campur pake minyak zaitun yg asli yg bisa diminum, cobain dehh.....mesti sabar sih tp pasti min 6 bln dah kliatan hasilya...drpd pake produk pemuith yg ga jelas kadar merkurinya

    ReplyDelete
  41. ada efek samping atau bahayanya nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin komentar2 di atas bisa dibaca kembali Jeng Jihan. :D

      Delete
  42. pegend pake kelly bismillahirohmanirohim semoga berhasil amin :D

    ReplyDelete
  43. Aq jg pke kelly.. Tmn2 aq jg pada make smua.. Hasilnya bgs..
    Awalnya takut pke ni produk, tp lhat ada ijin pom dan aq cek d website resmi badan pom emang bener ada, jd g ragu lg makenya :-)

    Malah aq jg bikin racikan body lotion+kelly+minyak zaitun bwt d pke d badan.. Hasilnya top bgt :-D

    ReplyDelete
  44. mba... aq pengen beli kelly pc ini tapi kira2 dimana ya beli yang aman karena di supermarket gak ada mba. kalau kira2 beli di warung gitu termasuk aman gak ya mba karena takutnya itu kelly tiruan mba..
    makasih ya mba... ^^

    ReplyDelete
  45. Aku baru beli kelly pearl cream kemarin di apotek, sama lemon soapnya juga sih hehe... soalnya liat tetanggaku kulit mukanya mulus banget, jadi pengen pas d tanya pake apa dia pake kelly, nah..sblm beli cosmetic biasanya aku browsing dulu, dan kelly juga udh terdaftar di POM jadi ya aman2 aja kali ya, dan aku mau coba semoga aja cocok hihihi kalo cocok ntar mau bikin reviewnya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq udah cari2 di apotek juga tapi gak ada jg kellynya. Wkt aq tanya di warung malah ada kelly tapi aq takut itu kelly tiruan alias bkn kelly yang asli. Gimana ya mba cara utk dpt kelly pc ini..

      Delete
  46. aku punya Kelly Pearl Cream ini.. dan alasan beli bukan karena mau pake.. tapi karena penasaran doang -.-*

    Harga di mini market deket rumah cuma IDR 4500. Masih mikir komposisinya kenapa bisa murah bangett.. Soalnya buat aku, Gizi Super Cream aja udah murah.. ini separonya aja ga ada :D

    ReplyDelete
  47. Hai salam kenal semua, aku nasya, aku udah punya kelly dari dua bulan lalu dan belum dipake, sebenernya dulu mama pernah bilang buat pake kelly, cuma agak ngeri soalnya murah banget,belagu ya ehehe, eh pas liat review ini kok jadi tertarik ya, doain yaaa supaya berhasil kayak kalian

    ReplyDelete
  48. aku juga baru pake kelly gak berani di pake dimuka takut jerawatan,cuman aku pake ditangan,tp bener temenku ada yg pake putih bersih..makasih infonya semoga 2-3 bulan lah hasilnya sesuai dengan yg diinginkan

    ReplyDelete
  49. Aku udah lama banget Pakai Kelly sekitar 5 tahunan gitulah. awalnya temen aku ada yang makai, terus jadi pengen nyoba-nyoba. dalam 2 minggu pemakaian aja hasilnya langsung terlihat KINCLONG abizzzz......
    Dari situ aku lanjutin terus makainya. Emng harus sedikit telaten kalau pakai kelly karena salah-slah malah kayak badut jadinya. untuk awal pemakaian emang saat paling susah, karena rasanya nggak mau nyatu sama kulit, tapi lama-lama juga nyatu dengan sendirinya. kalau lihat orang-otang makai kok hasilnya mengkilap gitu ya? padahal aku juga pakai tapi hasilnya biasa aja nggak mengkilap apalagi berminyak malahan bagus. Jadi Aku pikir mungkin mereka nggak pakai bedak kali yach makanya gitu atau cara pemakaian yang salah. Kalau aku setiap pakai kelly selalu aku aplikasikan sama bedak Pixy yang padat atau kalau lagi males pakai bedak padat aku pakai Bedak tabur Sariayu, itu aku lakuin kalau pagi hari atau malam hari saat ada keperluan pergi. kalau waktu mau bubug cukup cucimuka yang bersih terus pakaikan kelly terserah dech mau tebal atau tipis sesuai selera aja, toh mau bubug ini.lolx~
    Oh iya... sekilas info aja, sudah ada banyak korbanku akibat tergiur sama mukaku yang kinclong, awalnya mereka nanya pakai apa kok muka bagus gitu ya aku jawab aja " gimana nggak bagus, percuma keluar uang Rp. 250.000,- kalau hasilnya biasa aja " dianya percaya aja terus nggak jadi berminat karena katanya terlalu mahal, akhirnya aku bilang " Cuma pakai Kelly aja kok Rp. 2.500 juga dapet " hehehehehe........
    Mama aku juga tergiur sama Kelly gara-gra lihat mukaku(Laraz_NieEzz@yahoo.com) <==Facebook
    @Laraz_NieEzz <==Twitter.

    Cra Pemakaian Kelly :
    ~ Bersihkan Muka
    ~ Colek tipis tipis secara merata keseluruh muka dan anda dengan menggunakan jari telunjuk (jangan diusap dulu dicolek2 aja dulu)
    ~ Diamkan Sebentar ( Sambil didiamkan perhatikan lagi aja apakah sudah rata )
    ~ Usap perlahan dan ratakan keseluruh muka dan leher.
    ~ Setelah anda yakin tidak ada cemong atau sudah rata semua pakaikan bedak tipis2.
    ~ Pijat2 sedikit terus pakai bedak lagi.
    ~ Lihat Hasil Akhir.

    Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  50. Saya juga dari SMA pake Kelly. Baus kalau di pake rutin. Belakangan udah gak pake lagi, berhubung umur bertambah tuwir, hihihihi :D Jelan 30tahun sekarang pake Ponds Ae Miracle, hehe :D

    ReplyDelete
  51. dulu pas saya SMA saya pakai kelly setiap malam bagus, lalu saya berhenti karena takut ada bilang ga aman karena murah. muka saya kembali ke semula(wajar kosmetik membuat ketergantungan) saya ingin menggunakannya lagi, kira2 masih cocok ga ya ? tapi saya ingin use saat malam aja. siang dan pencuci mukanya saya pakai apa ya ? soalnya wajah saya tambang minyak. tolong recoment pasangan kelly untuk krim siang dan pencuci muka yang water-based dong. umur saya sekarang 20th. kira2 kalau pakai sari ayu putih langsat kilap ga ya ? ditunggu jawabannya ya teman2 dan kaka2. makasih :)

    ReplyDelete
  52. selama ini sih cuma sekali aja nyoba pake kelly sebagai pondation. dan kucoba kena panas muka rasanya kayak kebakar. dapet advice dari mommy pakenya cuma kalo mau tidur aja. oke sih buat penghilang bekas luka/jerawat+pemutih kulit jangka panjang (1 minggu biasanya uda keliatan). tapi ga kuat cakeynya di muka. apalagi menjelang tidur muka lengket2 gitu kan ga enak. belum lagi kalo tidur miring kellynya pada transfer di sarung bantalnya. Aku makenya juga ga di muka aja, tapi leher, punggung tangan, siku, lutut, dan bekas luka di tubuh juga. Bisa2 transfer ke sprei juga..
    Kalo lagi males pake kelly, aku pake whitening creamnya QL. harga skitar 50K. Belinya mesti titip tetangga yang temennya punya langganan QL. sama sih fungsinya kaya kelly, cuma di teksturnya kayak pelembab. Ga ada tu yang namanya transfer ke bantal. Mau dipake malem ato siang ga cakey. Paling enak kalo didinginin di kulkas (bukan di freezernya ya). Pagi2 dibilas pake sabun mukanyha garnier aja uda cukup. Kulit juga mulus. BPOM sudah tertera di kemasannya.
    Tinggal pilih aja, sesuai kenyamanan pengguna. Sekedar share review dari saya.. :)

    ReplyDelete
  53. Dulu pakai kelly, perfect bgt mukaku, tp krn gak nyaman, aku pindah pakai ponds, setelah pakai ponds, mukaku kacau, jerawatan penuh, kayaknya wajib balik ke kelly lg deh aku. haha

    ReplyDelete
  54. coba juga resep untuk mengencangkan memutihkan dan menghilangkan sel kulit mati.. putih telur ayam kampung plus jeruk nipis... digososkan ke muka dan diamkan selama 20 menit...selamat mencoba....

    ReplyDelete
  55. Mba kalau buat orng hamil bahaya gak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba buat ibu hamil bahaya ngga mba ? Sy udah paje kelly ampir 10 taun..tp skg lg hamil udah ampir smnggu ga pake soalnya takut? Mohon informasinya ya...

      Delete
  56. Produk ini muantappp banget q da pakai sejak q SMP berarti sudah 10 tahun...
    Wajah q bersih dan g jerawatan...
    Produk Kelly ini bisa menghilangkan flek pada wajah pokok nya mantapppp

    ReplyDelete
  57. mb,,kpn nih bsa dpet hsil kelly.coz aq baru pake 5harian sih..heheh
    jd iri banget liat temen2 yg udh ada hasilnya,,,???
    kira kelly terlihat hasilnya kapan yah,,,hohoh

    ReplyDelete
  58. mb... aq tadi barusan aja beli kelly... tapi koq gak ada bpom nya ya mbak di kemasan 5g... padahal aq beli di supermarket lho... jadi blom berani makenya

    ReplyDelete
  59. aku pakai kelly berhubung males kedokter kulit gara-gara ngantri banget -_-.. aku tau kelly dari neneku, tadinya aku sama nyokap suka ke dokter kulit udah ampir 5 tahunan.. klo ke dokter kulit hanya aku aza bisa abiz paling sedikit 700.000,- tapi hasilnya ternyata ga kalah sama pakai kelly yang harganya 5000,-. Sekarang Alhamdulillah aku sama nyokap da ampir 6 tahun pake kelly.

    ReplyDelete
  60. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  61. Jadi tertarik makek cream ini. Bismillah semoga cocok, doain yah !!!! :D

    ReplyDelete
  62. Dah coba 4 hari,,,
    Reaksi, hummm bagus sih bekas jerawat memudar, tp komedo jd keliatan beud,,,
    Reaksi laennya g ada berminyak bnget jg enggak *padahal wajahku berminyak lhooo*

    ReplyDelete
  63. hai kak salam kenal :)
    aku baca reviewnya jadi tertarik banget nih pakai kelly. sebenernya dari awal sma udah berjerawat, tapi gak banyak paling 2-3 biji. dan sekarang udah sekitar setahun mukaku jadi berjerawat. sekarang di mukaku jadi banyak bekas jerawatnya, terutama di pipi. mukaku juga tipe yang berminyak. kira-kira kalau di bandung beli kelly cream ini dimana ya? terima kasih :)
    -sakura

    ReplyDelete
  64. pernah coba.... hasilnya bagus.. dulu tergodaa sm produk lain, skrg pgn coba lagii

    ReplyDelete
  65. Wah banyak komentar nih, kepengen si tapi ragu2 si. ntar kalo kelamaan pke kelly ntar mukanya bisa keriput gak ya... Makasih ^^
    And
    Kunjungi blog q ya http://rumahmoon-1991.blogspot.com makasih ya ^^

    ReplyDelete
  66. cream kelly ccok gak sma remaja? atau dampak pemakaian lama nya gimna?

    ReplyDelete
  67. Kalau dipakai remaja 16-17 tahun aman nggak? Soalnya ada temen sekelas yang make produk ini. Aku penasaran, emangnya kelly itu aman gak sama remaja seumuran kita.

    ReplyDelete
  68. Untuk ibu hamil bahaya ngga ya? Aq udah 10 taun pake kelly. Tapi semenjak hamil udah seminggu ini blum pake lagi, mohon informasinya...

    ReplyDelete
  69. Ngikut posting yah. Udh 2th an q pake. Hasilnya oke bingit. Q mlah pake nya siang bolong (hnya utk bpergia) tp q senin-sabtu kuliah. Kyknya bs dbilang everyday yah sob hehehe. Trs kl mlm q pake minyak argan. If holiday kyk minggu gt kan gk kmna2, q prwatan alami pke lidah biaya. Al-hasil muka q kyak korea hehehehe putih... intinya bagus kok. Wajib coba deh buat kalian2

    ReplyDelete